Porprov Jabar 2022, 3x3 Putra Kota Cirebon Lolos ke Babak 8 Besar

Porprov Jabar 2022, 3x3 Putra Kota Cirebon Lolos ke Babak 8 Besar

Tim 3x3 putra Kota Cirebon lolos ke babak 8 besar Porprov Jabar 2022. Foto:-ABDUL HAMID/RADAR CIREBON-

Radarcirebon.com, GARUT – Tim 3x3 putra Kota Cirebon berhasil lolos ke babak 8 besar pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprpov) Jawa Barat XIV/2022.

Itu setelah Arlan Sitorus dan kawan-kawan berhasil memenangkan dua pertandingan pada laga pembuka cabang bola basket 3x3 Porprov Jabar 2022, Minggu (6/11).

Berlangsung di lapangan basket Kampus Uniga, Kabupaten Garut, tim 3x3 putra Kota Cirebon mengalahkan Kabupaten Cianjur dengan skor 17-14.

Tergabung di Pool C, tim 3x3 putra Kota Cirebon Kembali mengalahkan Kota Bekasi pada laga kedua. Kota Bekasi dicukur dengan skor 21-12, untuk kemenangan Kota Cirebon.

Dengan hasil dua kemenangan tersebut, tim 3x3 putra Kota Cirebon menyisakan satu laga lagi pada babak penyisihan.

BACA JUGA:7 Cara Ampuh Menghilangkan Bekas 'Cupang' Setelah Berhubungan dengan si Dia

BACA JUGA:10 Kalimat Thayyibah dan Keutamannya, Serta Makna dan Waktu yang Baik untuk Mengucapkan

Yakni, menghadapi Kabupaten Subang, yang dijadwalkan berlangsung hari ini (7/11) di venue yang sama.

Menanggapi hasil ini, Ketua Perbasi Kota Cirebon Deddy Slamet Bomel merasa bersyukur karena para pemain tampil konsisten hingga memenangkan dua pertandingan sekaligus kemarin.

Menurutnya, dua kemenangan membuat tim 3x3 putra Kota Cirebon lolos ke babak 8 besar, dengan jumlah 2 poin pada klasemen sementara Pool C.

“Untuk 3x3 putra di Porprov Jabar 2022, dibagi jadi empat grup. Setiap grup, peringkat pertama dan kedua yang lolos ke babak 8 besar. Kota Cirebon salah satunya,” ungkap Deddy kepada Radar Cirebon, Minggu (6/11).

Sayangnya, di kelompok putri, tim 3x3 Kota Cirebon gagal memenangkan pertandingan perdana. Menghadapi Kabupaten Bogor, tim 3x3 putri Kota Cirebon kalah 8-16.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Serahkan Bantuan untuk Pembangunan Sarana Prasarana Pendidikan di Bogor dan Depok

Selanjutnya, hari ini (7/11), tim 3x3 putri Kota Cirebon akan melawan Kabupaten Subang pada laga kedua Pool A kelompok putri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: