Apresiasi Konsumen Setia, Mitsubishi FUSO Selenggarakan Truck Campaign 2022 di Kota Cirebon

Apresiasi Konsumen Setia, Mitsubishi FUSO Selenggarakan Truck Campaign 2022 di Kota Cirebon

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bekerja sama dengan PT. Suryaputra Sarana menyelenggarakan acara FUSO Truck Campaign 2022 di Aston Hotel Cirebon, Jumat (4/11) dengan mengusung tema Tangguh Bersama FUSO-JERRELL ZEFANYA T-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bekerja sama dengan PT. Suryaputra Sarana menyelenggarakan acara FUSO Truck Campaign 2022 di Aston Hotel Cirebon, Jumat (4/11) dengan mengusung tema Tangguh Bersama FUSO sebagai apresiasi sekaligus mempererat hubungan dengan para konsumen setia Mitsubishi FUSO di seluruh Indonesia.

Dalam keterangan persnya, Director of Finance PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Mr T Takeshita mengatakan truck Campaign merupakan acara khas tahunan yang diadakan oleh Mitsubishi FUSO sebagai bentuk terima kasih kepada para konsumen.

“Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah mempercayakan FUSO sebagai mitra bisnis yang mendukung kelancaran bisnis konsumen,” ujar Mr T Takeshita kepada awak media.

Selain itu, Mr T Takeshita juga mengucapkan terima kasih kepada pelanggan atas penerimaan produk FUSO Euro-4. Mitsubishi FUSO terus berkomitmen untuk memberikan dukungan yang kuat secara terus menerus.

BACA JUGA:Wanita Kebaya Merah Ditangkap Polisi dengan Pasangan, Tato Mahkota Jadi Petunjuk

“Termasuk layanan purna jual terbaik, ketersediaan suku cadang dengan jaringan dealer terluas untuk kendaraan niaga, fasilitas Truck Center (Bengkel Siaga, red) 24 jam, dan Mobile Workshop Service,” ungkapnya.

Sementara itu, Branch Manager PT Suryaputra Sarana Cirebon mengatakan truck Campaign seperti layaknya pertemuan keluarga Mitsubishi FUSO. Melalui momen ini, diharapkan konsumen dengan dealer bisa bertukar pendapat terkait bisnis, kisah sukses, tantangan dan berbagai suka cita.

“Produk kami Canter dan Fighter X telah bertransformasi menjadi lebih kuat dan akan terus ditingkatkan dengan berbagai  pelayanan yang fleksibel untuk mendukung bisnis Bapak Ibu semua,” jelasnya.

“Dealer kami, akan selalu memberikan dukungan sesuai dengan kebutuhan konsumen,” lanjutnya.

BACA JUGA:Pemeran Wanita Kebaya Merah Ditangkap, Pemeran Pria Juga, Tato Mahkota Jadi Petunjuk

Iswantoro juga menyampaikan, acara tersebut diselenggarakan dengan konsep “interaktif”. Selama acara berlangsung, konsumen sangat antusias, karena Truck Campaign 2022 diadakan secara offline untuk pertama kalinya dalam 2 tahun terakhir.

“Berbagai promo menarik ditawarkan untuk pembelian unit, paket servis, dan suku cadang. Termasuk pembelian di PT Suryaputra Sarana Cirebon,” tandasnya.

Jenita Janet juga menghibur konsumen setia FUSO di Cirebon, dimana KTB, Dealer dan pelanggan setia ikut berbagi kebahagian satu sama lain. Mitsubishi FUSO juga memberikan penghargaan kepada 5 Best Customers, 5 Best Drivers, dan 3 Best Caroseri.

Sekadar informasi, Truck Campaign 2022 Mitsubishi FUSO, diadakan Oktober hingga Desember sebanyak 43 event di seluruh Indonesia, dengan melibatkan 68 dealer penyelenggara di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Kota Pekalongan Diprediksi Tenggelam 2035, Indramayu Juga Terancam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: