Pesawat Boeing 737-400 Bikin Penasaran Warga di Jl Wahidin Kota Cirebon, Ada Apa Ya?

Pesawat Boeing 737-400 Bikin Penasaran Warga di Jl Wahidin Kota Cirebon, Ada Apa Ya?

Pesawat Boeing 736-400 di Jl dr Wahidin Kota Cirebon. -Abdullah-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Pesawat Boeing 737-400 di Jl dr Wahidin Sudirohusodo, Kota Cirebon membuat penasaran warga setempat maupun yang melintas.

Pesawat Boeing 737-400 itu, sempat membuat geger saat dikirim via Tol ke Jl Wahidin Kota Cirebon, lantaran ukurannya yang cukup besar dan dibawa dalam 3 bagian pada Minggu, 28, Agustus 2022.

Badan pesawat Boeing 737-400 itu, dibawa dari Kabupaten Bogor ke Jl Wahidin Kota Cirebon dalam kondisi terpisah. Mulai badan, sayap hingga bagian lainnya.

Namun kini pesawat tersebut terlihat sudah utuh dan bercat biru putih. Tulisan Boeing 737-400 terlihat jelas di bagian badan pesawat. Ada apa ya?

BACA JUGA:Pilu! Mayat Mengering di Kalideres, Sempat Chat ke PLN: Silakan Putus Listrik Rumah Saya

BACA JUGA:Lansia di Mundu Tewas Tertabrak Kereta api

"Ini mau dijadikan tempat apa ya? Apa tempat kuliner atau permainan anak-anak?" kata Agus, warga Klayan, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, yang sempat berhenti saat berkendara dan memotret.

Lokasi badan pesawat tersebut berada di samping Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Cirebon yang berada di Jl dr Wahidin Sudirohusodo.

Ada yang menyebut pesawat itu akan dipakai untuk permainan anak. Ada juga yang menyebut jadi restoran, hotel hingga sekolah penerbangan.

Divisi IT dan Media Q-Garden, Zhar membenarkan bahwa banyak yang sudah penasaran dengan keberadaan pesawat tersebut.

BACA JUGA:Memilukan, Mayat Sekeluarga Mengering di Citra Garden, Meninggal Kelaparan, Kapolres: Tidak Ada Beras

BACA JUGA:3 Spiderman yang Mungkin Kalian Belum Ketahui

Zhar juga membenarkan ada yang menebak bahwa pesawat itu untuk keperluan tempat kuliner. Ada juga yang bilang bagian dari hotel dan sekolah penerbangan.

Namun, Zhar memilih tidak mau membocorkan lebih dulu. Sebab, akan Ada kejutan di akhir Desember 2022 yakni sekitar tanggal 29, 30, 31 nanti.

Ditambahkan dia, bahwa saat ini pesawat tersebut dalam proses pengecatan dan dilakukan dengan detil. Sehingga hasilnya nanti akan sempurna.

Selain pengecatan dan proses pengerjaan lainnya, kini juga masih berlangsung di lokasi tersebut. Sehingga wajar kalau banyak yang penasaran. 

BACA JUGA:Mayat Sekeluarga Mengering, Diduga Meninggal Kelaparan, Kapolres: Di Dalam Lambung Tidak Ada Makanan

BACA JUGA:Mau tahu Aset Irfan Suryanegara yang Disita Bareskim Polri? Segini Loh...

Lalu, untuk apa ya pesawat Boeing 737-400 itu di Jl Wahidin Kota Cirebon?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: