3 Spiderman yang Mungkin Kalian Belum Ketahui

3 Spiderman yang Mungkin Kalian Belum Ketahui

3 Spiderman yang Mungkin Belum Kamu Ketahui-download-screenrant.com

Radarcirebon.com - Siapa yang tidak mengenal Spiderman? Hampir semua orang mengenal Super hero satu ini, mulai dari anak kecil,anak muda bahkan lansia kebanyakan mengetahui Spiderman ini.

Pada filmnya sejauh ini kita telah diberikan 3 variasi Spiderman di layar lebar. Tetapi untuk yang belum tahu, Spiderman memiliki banyak versi pada komiknya.

Berikut adalah 3 Jenis Spiderman yang kalian baru ketahui. Mari disimak!

BACA JUGA:Film Marvel yang Akan Datang di Tahun 2023

1. Spider-UK

Billy Braddock merupakan Spiderman yang berasal dari Universe dimana Spiderman berasal dari Inggrs atau United Kingdom(UK). Ini bukan berarti bahwa Billy merupakan satu-satunya Spiderman yang ada di dunianya. 

Billy sendiri merupakan Spiderman yang menjadi murid dari Superhero yang ikonik dari UK lainnya, yaitu Captain Britain. Spider-UK diperkenalkan di komik dalam event Spider-Verse.

2. Pavitr Prabhakar

Pavitr Prabhakar merupakan versi Spiderman yang sama seperti Peter Parker. Bedanya adalah cerita ini berlatar di India, Pavitr tinggal bersama Bibi Maya dan juga Paman Bhim. Ia juga jatuh cinta pada Meera Jain.

BACA JUGA:God Of War Ragnarok PS4, Sudah Resmi Rilis! Ini beberapa Fakta Menariknya.

Pavitr mendapat kekuatannya dari Yogi Kuno, untuk membasi kejahatan di dunianya. Nalin Oberoi yang merupakan versi India dari Norman Osborn, yang menyerang kota dengan memanggil iblis berupa Goblin.

3. Old Man Spider

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: