Satu Keluarga Meninggal Kelaparan, Ketua RT Citra Garden: Bukan Orang Miskin

Satu Keluarga Meninggal Kelaparan, Ketua RT Citra Garden: Bukan Orang Miskin

Rumah keluarga yang diduga meninggal kelaparan di Perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat.-Ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Satu keluarga berisi 4 jiwa yang meninggal dunia dengan dugaan kelaparan di Perumahan Citra Garden Extension, Kalideres, Jakarta Barat, membuat geger.

Pasalnya, satu keluarga tersebut diduga kelaparan sebelum meninggal dunia 3 minggu yang lalu dan jenazahnya ditemukan di dalam rumah.

Meski dugaan mengerucut pada kemungkinan keluarga tersebut kelaparan dan dehidrasi, namun Ketua RT Citra Garden Extension, Asiong mengaku hal tersebut sedikit tidak mungkin.

Apalagi, keluarga tersebut tidak bisa dibilang tidak mampu atau masuk kategori miskin. Namun, dia mengakui bahwa mereka jarang berinteraksi.

BACA JUGA:Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Wilayah Garut dan Sekitarnya, Terasa Hingga ke Bandung

Bahkan, Lurah Kalideres menyatakan bahwa kejadian tersebut bisa dibilang mustahil. Bahkan menduga ada hal lain yang disemunyikan korban.

Asiong yang merupakan ketua RT 07 RW 15 Kalideres kembali menyatakan dan meyakini bahwa keluarga korban bukan orang miskin, sehingga tidak bisa makan dan minum.

“Kemarin saya lihat, kita kedatangan Lurah Kalideres juga. Saya datang ketemu kemarin, saya ceritakan. Menurut beliau ini impossible,” kata Asiong, kepada wartawan.

Dia menduga ada hal lain yang disembunyikan oleh korban hingga akhirnya ditemukan meninggal dunia di dalam rumah dengan kondisi kekurangan asupan makanan atau kelaparan.

BACA JUGA:MMKSI Serah Terimakan Lima Puluh Unit New Xpander Cross Kepada Konsumen di Life’s Adventure Park

“Jadi yang sebenarnya terjadi itu mungkin ada faktor lain, faktor ketakutan penghuni. Karena watak keluarga tersebut itu suka mengucilkan diri, tidak membaur, tidak berinteraksi dengan warga lain,” katanya.

“Padahal warga ini sudah tinggal di kompleks, sudah 20 tahun ke atas,” klaimnya lagi.

Dari informasi yang dihimpun, dulu keluarga ini punya satu mobil dan motor. Mobilnya berganti dari Honda CRV menjadi Honda Brio.

Polisi mengungkap hasil autopsi empat orang sekeluarga yang ditemukan tewas di Perumahan Citra 1 Kalideres, Jakarta Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: