Karakter Baru di God Of War Ragnarok, Thor Mengamuk!

Karakter Baru di God Of War Ragnarok, Thor Mengamuk!

Karakter Baru di God Of War Ragnarok-screenshot-duniaku.com

Radarcirebon.com - God Of War Ragnarok telah ditunggu para penggemar, setelah menunggu selama 4 tahun dari series sebelumnya di tahun 2018.

Seperti yang kita ketahui, bahwa dewa yang dihadirkan di game God Of War kali ini merupakan dewa dari mitologi Nordik.

Selain dewa, latar tempat yang dibawakan di game ini juga merupakan tempat di mitologi tersebut. Lebih tepatnya ke 9 dunia yang ada pada mitologi tersebut.

BACA JUGA:God Of War Ragnarok PS4, Sudah Resmi Rilis! Ini beberapa Fakta Menariknya.

1. Fenrir

Menurut mitologi Nordik, Fenrir merupakan anak dari Loki dan Angrboda. Sejak lahir Fenrir ditakdirkan sebagai entitas yang akan membunuh atau menyegel Odin, sekaligus mengakhiri Ragnarok.

Dalam mitologi Odin dilarang membunuh Fenrir karena peraturan Asgard, tetapi Odin bisa saja membunuh Fenrir. Tapi di gamenya sendiri Fenrir diceritakan sebagai serigala yang diasuh oleh Loki atau Atreus.

BACA JUGA:5 Game RPG Multiplayer yang Bisa Kamu Mainkan Bersama Teman

2. Thor

Dewa paling populer dari mitologi Nordik, Thor merupakan seorang dewa petir dan putra dari Odin. Terlepas dari perawakan Thor di Marvel, Thor di mitologi Nordik memiliki perawakan yang sangat berbeda dari apa yang kita tau. 

Sedangkan di game ini Thor digambarkan sangat sesuai dari mitologi Nordik itu sendiri. Dimana Thor memiliki sifat yang simple minded, perkasa dan juga brutal.

BACA JUGA:Hero Mobile Legends Terbaik untuk Pemula

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: