Viral! Seorang Perempuan Nekat Trobos Rombongan Presiden Jokowi Saat di Bali, Begini Ending-nya

Viral! Seorang Perempuan Nekat Trobos Rombongan Presiden Jokowi Saat di Bali, Begini Ending-nya

Seorang wanita nekat menghampiri rombongan Presiden Jokowi saat melaju menuju Pasar Badung, Bali, Kamis 17 November 2022-Tangkapan layar-

Radarcirebon.com, BALI – Viral di media sosial, seorang perempuan melakukan aksi nekat menerobos rombongan Presiden RI Joko Widodo saat hendak menuju Pasar Badung, Bali, Kamis 17 November 2022.

Dalam video yang diunggah oleh penaindonesia.net di aplikasi Hello, perempuan dengan pakaian kemeja warna putih dan celana warna biru tiba-tiba masuk ke tengah jalan di saat mobil rombongan presiden melintas di jalan tersebut.

BACA JUGA:Kelompok Tani di Desa Cirebon Girang Talun Dapat 20 Ekor Kambing dari Program Bantuan Kube

Padahal, mobil orang nomor satu Indonesia ini dijaga ketat Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang menggunakan motor dan mobil patwal dari kanan, kiri, depan dan belakang.

Perempuan itu langsung mendekat dan berusaha menyalami Presiden Jokowi dari pintu kaca mobi belakang.

Melihat aksi nekat perempuan itu, Pasukan Pengaman Presiden sempat terkejut dan beberapa pengawal presiden turun dari motornya.

BACA JUGA:Weather Trio! Pokemon Legend di Generasi 3

Seketika salah satu anggota langsung turun dari boncengan belakang motor dan langsung berusaha mengamankan perempuan tersebut.

Sedangkan rombongan yang lain terpaksa sempat terhenti mendadak. Pengawal presiden sempat kerepotan, sebab perempuan tersebut terus berusaha mendekat kearah mobil presiden walaupun dihalau oleh salah seorang pengawal presiden dengan mengangkat tubuhnya.

Kejadian tersebut membuat mobil R1 akhirnya berhenti, sedangkan anggota paspampres yang lain langsung sigap memastikan keamanan Presiden Jokowi.

BACA JUGA:Korban Tawuran di Cirebon Hari Ini, Warga Tengah Tani, Masuk ICU karena Penurunan Kesadaran

Perempuan itu berhasil melepaskan diri dari salah seorang pengawal, dan langsung mendekat ke jendela pintu belakang mobil yang didalamnya terdapat presiden.

Tampak dari video tersebut, Presiden Jokowi mengulurkan tanganya ke perempuan itu dan memberikan sebuah kaos berwarna hitam kepadanya.

Aksi nekat perempaun itu diikuti  beberapa orang untuk meminta baju kaos kepada presiden Jokowi. Namun pengawal presiden berhasil menghalau beberapa orang untuk tidak mendekat.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Basket Porprov Jabar 2022: Kota Cirebon ke Final Siap Kawin Emas

Setelah peristiwa itu, akhirnya rombongan presiden keemudian melanjutkan ke Pasar Badung untuk melihat keadaan pasar tersebut dan menyapa masyarakat disana.

Kejadian tersebut membuat masyarakat disekitarnya mengabadikan momen tersebut dengan kamera mereka masing-masing.

Bahkan beberapa orang memangil orang nomor satu Indonesia ini, “ Pak Jokowi” kata beberapa orang yang berada disekitar kejadian. (jun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase