Game Bandai Namco PC Sedang Ada Diskon Besar!

Game Bandai Namco PC Sedang Ada Diskon Besar!

Game Bandai Namco PC Diskon-download-Steam

Radarcirebon.com - Seperti yang kita ketahui, Bandai Namco telah mem-publish banyak game populer seperti Naruto, Elden Ring dan game populer lainnya yang bisa kita mainkan di PC, konsol dan juga mobile.

Game dari Bandai Namco sendiri bisa kamu dapatkan di Steam, jika kamu mainkan di PC. Diskon yang ada kali ini juga berasal dari salah satu game store pc yaitu Steam.

Diskon yang diberikan Bandai Namco berikut sangat beragam, mulai dari 45% hingga untuk 90%. Perlu diingat juga bahwa diskon game ini hanya berlaku di PC, yang bisa mengakses Steam.

BACA JUGA:Fix Serem! Rekomendasi Game Horror di PC dan Mobile

1. One Piece World Seeker

One Piece World Seeker merupakan game Action, Adventure dan Open World, yang sudah rilis sejak tahun 2019 lalu. 

Game ini akan mencertiakan Luffy yang terdampar di Prison Island, dan kita sebagai Luffy akan berpetualang untuk mencari harta karun di pulau ini.

Game ini sendiri memiliki harga normal Rp. 550.000, dan merupakan salah satu game yang mendapatkan diskon terbesar sebanyak 90%. One Piece World Seeker sendiri memiliki harga akhir sebesar Rp.55.000

BACA JUGA:Rekomendasi Game Gacha yang Bisa Mengeksplorasi Open World

2. One Piece Pirate Warriors 4

One Piece Pirate Warriors 4 yang merupakan salah satu game One Piece kesayangan para fans, juga mendapatkan diskon besar-besaran kali ini.

Game bergenre Action dan Hack'n Slash, seperti game seri Pirate Warriors sebelumnya. Game ini memiliki cerita yang sangat banyak dan juga karakter yang beragam juga, sehingga mengikat hati para fans One Piece.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: