Viral, Pelajar Tendang Nenek di Jalanan, Terpental dan Menangis, Mereka Tertawa

Viral, Pelajar Tendang Nenek di Jalanan, Terpental dan Menangis, Mereka Tertawa

Pelajar tendang nenek di Jalan Lintas Panompuan, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, TAPANULI SELATAN - Kejadian pelajar tendang nenek di jalanan viral di media sosial, sekaligus membuat mengelus dada. Pasalnya, mereka tega melakukan hal itu.

Kejadian pelajar tendang nenek di jalanan, terjadi di Jalan Lintas Panompuan, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara.

Rekaman video pelajar tendang seorang nenek pejalan kaki viral di media sosial. Tidak hanya itu, beredar juga video penganiayaan pada nenek tersebut menggunakan ranting pohon. 

Dalam tayangan video pendek yang beredar, tampak rombongan pelajar memakai seragam pramuka sambil berboncengan motor mendekati nenek yang sedang berdiri di pinggir jalan.

BACA JUGA:Hore! Sirkuit Mandalika Masuk dalam 3 Besar Jumlah Penonton di Ajang MotoGP

BACA JUGA:Atalia Buka Perkemahan Wirakarya Daerah di Garut, Kota dan Kabupaten Cirebon Absen

Salah satu pelajar hendak turun, namun ketika itu dari arah depan muncul pelajar lainnya yang langsung melepaskan tendangan kungfu tepat mengenai tubuh nenek renta tersebut.

Sang nenek terpental lalu terjatuh ke aspal. Bahkan terdengar suara tangisan histerisnya begitu kencang menahan sakit.

Nenek tersebut lalu berlari menjauh dari para pelajar untuk menyelamatkan diri. Sementara para pelajar tampak tancap gas meninggalkan lokasi kejadian.

Unggahan itu, juga memantik perhatian dari pemerhati kebencanaan, Joshua Banjarnahor. Dia mengaku sangat prihatin dengan kejadian tersebut.

BACA JUGA:Aplikasi Ruangguru Tumbang, Ratusan Karyawan Bakal di PHK

BACA JUGA:Jaksa Agung Minta Media Awasi Kinerja Anak Buahnya di Bawah: Itu Sangat Membantu Kami

"Makin ke sini makin banyak sekali anak sekolah yang nggak punya adab. Maka penting sekali orang tua mendidik dan menanamkan karakter yang baik agar anak-anaknya tidak menjadi makanan bagi manusia buas lainnya," katanya.

Bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan anak-anak di dalam video ini, Joshua mengaku meminta informasi lebih lanjut. "Dan yang tau lokasi tinggal Nenek tsb bisa DM agar kami berikan perlindungan dan bantuan," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: