4 Game Recommended android, keseruan tiada henti!

4 Game Recommended android, keseruan tiada henti!

4 Game Recommended android, keseruan tiada henti!-Capture-Eraspace

RADARCIREBON.COM - Andorid sudah semakin berkembang dan bahkan sudah menjadi gaming platform untuk beberapa kalangan. Banyak nya game android yang recommended menjadi penyebabnya.

Game android kini hadir dengan peningkatan yang cukup signifikan, peningkatan dari berbagai aspek seperti grafis dan kontrol sangat terlihat jelas jika kita bandingkan dengan Game android lawas.

Berkembangnya hardware yang di gunakan juga mendukung mengapa perkembangan game di android sangatlah pesat akhir-akhir ini. 

Dengan bentuk compact yang mudah di bawa membuat para pemain menjadi lebih fleksibel jika ingin bermain game. Tentu saja kalian bisa bermain dimana saja dengan perangkat android. Inilah deretan game terbaik di perangkat android.

 

BACA JUGA:Rekomendasi Game Gacha Terbaik Dengan Grafis Ala Anime

 

Genshin Impact

Genshin impact sepertinya tidak perlu diragukan lagi kualitas grafisnya. Meskipun hanya game portingan untuk perangkat android, namun Genshin Impact punya grafis dengan kualitas seperti game Home Console.

Wajar, Karena game ini menyediakan fitur cross-play dengan PC dan PlayStation sehingga kamu bisa memiliki opsi perangkat lain jika Handphone kalian tidak memadai.

Pada dasarnya, Genshin Impact memiliki gameplay yang mirip seperti The Legend of Zelda: Breath of The Wild yang hadir pada Nintendo Switch. jika kalian pecinta game RPG dengan fitur kombat dan eksplorasi yang luas, game ini bisa menjadi pilihan pertama kalian untuk di coba. 

 

BACA JUGA:Rekomendasi Game RPG Multiplayer di Android 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: