4 Console game yang jarang terdengar, kalian pernah mainin?

4 Console game yang jarang terdengar, kalian pernah mainin?

4 Console game yang jarang terdengar, kalian pernah mainin?-Capture-Wikipedia

BACA JUGA:Lake Guardian! Bahas Pokemon Legend di Generasi 4

Virtual Boy

Virtual Boy adalah lompatan pertama Nintendo ke game 3D, namun sayangnya consol ini bisa dikatakan gagal jika di bandingkan console lain di pasaran.

Kurang nya karakter ikonik di console ini seperti mario, zelda, kirby menjadi faktor mengapa console ini bisa di sebut gagal. Tanpa karakter ikonik tentu saja gamers kurang tertarik untuk memiliki console ini.

Harga yang cukup mahal juga menjadi pengaruh mengapa console ini jarang dilirik. Di jual dengan harga sekitar $ 175,95 tentu bukan pilihan yang bagus di bandingkan console lain.

Atari Jaguar

Hadir dari perusahaan game arcade yang sangat populer yaitu Atari, tterciptalah Atari Jaguar sebagai consol game yang secara konsep sangat mengagumkan.

Datang sebagai pesaing Sega Genesis dan super Nintendo console ini sempat eksis untuk beberapa saat. Namunhadir dengan format 32 Bit bukan alasan yang bagus untuk para gamers.

Dimana pesaingnya telah beralih ke format 64 bit, Atari jaguar masih berdiri dengan format 32 bit adalah kesalahan yang membuat Atari jaguar tidak di minati. Kontrol yang kurang optimal juga menjadi salah satu masalah yang membuat consol ini kurang di minati.

BACA JUGA:Legendary Beast! Daftar Pokemon Legend di Generasi 2, Part 1.

Jadi itulah beberapa console game yang jarang terdengar di masyarakat indonesia. Atau kalian pernah memiliki salah satu console diatas? bagaimana pengalaman bermain kalian dengan salah satu console diatas?

BACA JUGA:Weather Trio! Pokemon Legend di Generasi 3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: