4 Game unik dan seru , Gamers pasti ga kepikiran!

4 Game unik dan seru , Gamers pasti ga kepikiran!

4 Game unik dan seru , Gamers pasti ga kepikiran!-Capture-Steam

Mungkin kalian para gamers sudah sering melihat gameplay game ini dari YouTube. Banyak gamers yang dibuat frustasi dengan keanehan dan kesulitan yang disajikan oleh game ini.

Kalian akan berperan sebagai pria botak yang terjebak dalam sebuah guci dan membawa palu untuk berjalan, sekilas terlihat mudah namun kalian harus mencobanya agar tahu sebarapa sulit game ini.

Ditampilkan secara sidescrolling membuat para pemain menjadi lebih sulit untuk melihat tantangan apa saja yang akan mengahadang nya di depan.

 

BACA JUGA:Dapat Skor Sempurna dari IGN! Pentiment, Game PC Adventure terbaru!

 

Paper Race

Hadir dengan konsep balapan yang mainstream, namun berperan sebagai tisu toilet yang membuat nya unik. Jika kalian harus berhemat dengan tisu toilet kalian, maka di game ini kalian akan menghabiskan sebanyak banyaknya.

Konsep nya bisa di bilang sangat aneh, namun nyatanya game ini sukses membawakan keseruan dan rasa menantang yang cukup untuk sekelas game Android.

 

Dumb Ways To Die

Siapa yang berfikir akan mati dengan cara yang konyol? Game ini memikirkan berbagai cara untuk mati dengan cara yang sangat tidak masuk akal dan bisa di bilang konyol.

Hadir dengan 82 mini games dengan artstyle dan animasi yang sangat menggemaskan, game ini mengharuskan kalian untuk menemukan cara untuk mati dengan konyol untuk setiap karakternya.

Konsep yang sadis dengan tema yang menyenangkan ternyata sukses menggait minat pemain untuk memainkan game yang satu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: