Penemuan Mayat di Jembatan Tol Cipali, Berikut Identitas Korban Dugaan Pembunuhan, Warga Kertajati

Penemuan Mayat di Jembatan Tol Cipali, Berikut Identitas Korban Dugaan Pembunuhan, Warga Kertajati

Polisi memasang Police Line di tempat kejadian perkara penemuan mayat di bawah Jembatan Tol Cipali, Desa Ciwaringin, Kabupaten Cirebon.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Identitas korban dugaan pembunuhan pada penemuan mayat di Jembatan Tol Cipali, Desa Ciwaringin, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon telah diketahui.

Penemuan mayat di Jembatan Tol Cipali, Kabupaten Cirebon itu, mengarah pada dugaan pembunuhan karena ditemukannya sejumlah luka senjata tajam pada tubuh korban.

Polisi masih mendalami penemuan mayat penuh luka di bawah Jembatan Tol Cipali dan saat ini, identitas korban sudah diketahui berdasarkan kesaksian dua temannya yakni DW dan AT.

Diketahui, jenazah yang ditemukan di bawah Jembatan Tol Cipali adalah pria dengan inisial R, usia 27 tahun, warga Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka.

BACA JUGA:Penemuan Mayat di Jembatan Tol Cipali Ciwaringin Cirebon, Ada Jejak Kaki yang Jadi Petunjuk

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Cirebon yang Lagi Hits, Cocok untuk Libur Akhir Tahun, Gasss!

Teman korban yakni DW dan AT dihubungi oleh seseorang yang mengabarkan bahwa R kecelakaan dan ada di bawah Jembatan Tol Cipali pada Minggu dini hari, 27, November 2022.

Sekitar pukul 04.15 WIB, DW dan AT meluncur ke lokasi dan menemukan R dalam kondisi tidak sadarkan diri, lantas membawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Atas penemuan mayat tersebut, AT dan DW didalami keterangannya oleh Polsek Ciwaringin. Saat diperiksa, AT mengaku tidak kenal dengan korban. Sementara DW mengaku mengenal R.

Tuntas pemeriksaan, DW meminta izin meninggalkan lokasi untuk menemui keluarga korban di Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka.

BACA JUGA:At-Taqwa Center Latih Da'i dan Khotib Se-Ciayumajakuning

BACA JUGA:Terungkap! Amalan yang Ampuh untuk Melawan Setan, Praktikkan Tiap Hari dan Rasakan

Namun, polisi kemudian kehilangan kontak dan tidak dapat menghubungi DW sampai dengan Minggu sore, 27, November 2022.

Diduga Korban Pembunuhan

Dugaan terkait kejadian pembunuhan dilandasi adanya bekas luka senjata tajam pada tubuh korban. Juga luka bekas benda tumpul lainnya.

Kasat Reskrim Polresta Cirebon, Kompol Anton membenarkan, ada beberapa luka pada tubuh korban yang setelah dicek seperti bekas tusukan senjata tajam.

Tidak hanya satu, ada beberapa luka tusuk pada tubuh korban. Sehingga mengarah pada tindakan penganiayaan. Tetapi, Kompol Anton menegaskan, terkait motif menunggu hasil penyelidikan dan pendalaman.

BACA JUGA:Kiki Amalia Mengaku Deg-degan Usai Menikah Lagi: Serasa Perawan Lagi

BACA JUGA:Ada Pinjaman Online Bunga Rendah dari Pemerintah, Cek Syaratnya di Sini

"Ada luka tusuk di bagian kepala dan dada. Juga luka di sekujur badan. Dugaan memang mengarah ke pembunuhan, tapi kita belum bisa membuktikan," ungkapnya.

Saat penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat di Jembatan Tol Cipali, Kecamatan Ciwaringin, Tim Unit Identifikasi, Tim Tekab dan Tim Tipiter menemukan jejak kaki dan kendaraan.

"Kami masih melakukan pengumpulan data dan barang bukti untuk menguatkan penyebab pasti korban meninggal dunia," tandasnya.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan juga pengumpulan bukti-bukti. Seperti mencari CCTV di sekitar lokasi dan petunjuk lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: