Penemuan Mayat di Jembatan Tol Cipali Ciwaringin Cirebon, Ada Jejak Kaki yang Jadi Petunjuk

Penemuan Mayat di Jembatan Tol Cipali Ciwaringin Cirebon, Ada Jejak Kaki yang Jadi Petunjuk

Kasat Reskrim Polresta Cirebon, Kompol Anton memberikan keterangan kepada wartawan, beberapa waktu lalu. Kasus pelajar SMK asal Kota Cirebon tewas dengan luka bacok di Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon masih dalam penyelidikan.-Ist-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Penemuan mayat di bawah Jembatan Tol Cikopo Palimanan (Cipali) Desa Ciwaringin, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, diduga korban pembunuhan.

Meski Polres Cirebon Kota masih belum menarik kesimpulan terkait penemuan mayat di Bawah Tol Cipali, Ciwaringin tersebut. Pasalnya masih menunggu hasil autopsi di RS Bhayangkara Losarang.

Dugaan terkait kejadian pembunuhan dilandasi adanya bekas luka senjata tajam pada tubuh korban. Juga luka bekas benda tumpul lainnya.

Kasat Reskrim Polresta Cirebon, Kompol Anton membenarkan, ada beberapa luka pada tubuh korban yang setelah dicek seperti bekas tusukan senjata tajam.

BACA JUGA:At-Taqwa Center Latih Da'i dan Khotib Se-Ciayumajakuning

BACA JUGA:Terungkap! Amalan yang Ampuh untuk Melawan Setan, Praktikkan Tiap Hari dan Rasakan

Tidak hanya satu, ada beberapa luka tusuk pada tubuh korban. Sehingga mengarah pada tindakan penganiayaan. Tetapi, Kompol Anton menegaskan, terkait motif menunggu hasil penyelidikan dan pendalaman.

"Ada luka tusuk di bagian kepala dan dada. Juga luka di sekujur badan. Dugaan memang mengarah ke pembunuhan, tapi kita belum bisa membuktikan," ungkapnya.

Saat penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat di Jembatan Tol Cipali, Kecamatan Ciwaringin, Tim Unit Identifikasi, Tim Tekab dan Tim Tipiter menemukan jejak kaki dan kendaraan.

"Kami masih melakukan pengumpulan data dan barang bukti untuk menguatkan penyebab pasti korban meninggal dunia," tandasnya.

BACA JUGA:Kiki Amalia Mengaku Deg-degan Usai Menikah Lagi: Serasa Perawan Lagi

BACA JUGA:Ada Pinjaman Online Bunga Rendah dari Pemerintah, Cek Syaratnya di Sini

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan juga pengumpulan bukti-bukti. Seperti mencari CCTV di sekitar lokasi dan petunjuk lainnya.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com, korban telah diketahui identitasnya yakni, R (27) warga Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka yang diduga dibunuh dan dibuang di bawah jembatan Tol Cipali.

Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh DW dan AT. Keduanya mengaku mendapatkan telepon yang mengabarkan kalau R mengalami kecelakaan.

Minggu, 27, November 2022, DW dan AT sekitar pukul 04.15 WIB bergegas ke lokasi dan di sana menemukan R sudah tidak sadarkan diri dengan tubuh penuh luka.

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Hari Ini 28 November 2022, Portugal vs Uruguay Bakal Seru

BACA JUGA:BMKG Bagikan Peta Seismisitas Pulau Jawa, Cek Rumah Anda Apakah Berdiri di Atas Pusat Gempa?

Mereka berdua lantas membawa korban ke RSUD Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, namun dinyatakan sudah meninggal dunia.

Informasi juga diterima Polsek Ciwaringin yang kemudian mengecek kondisi korban. DW dan AT juga diperiksa untuk dimintai keterangannya dan mencari petunjuk.

Saat diperiksa, AT mengaku tidak mengenal korban. Sedangkan DW mengakui kenal dengan korban R. Selesai diperiksa, DW pamit pulang dan mengaku hendak menghubungi keluarga korban.

Namun hingga Minggu sore, 27, November 2022, dia tidak dapat dihubungi oleh petugas kepolisian.

BACA JUGA:ETLE Lodaya Polres Cirebon Kota, 14 Hari Tilang Tak Dikonfirmasi, Diblokir Samsat

BACA JUGA:Catat! Mulai 1 Desember 2022, E Tilang Berlaku di Kota Cirebon

Karenanya, terkait penemuan mayat di bawah Jembatan Tol Cipali, Desa Ciwaringin, masih dalam penyelidikan oleh Sat Rerkrim Polresta Cirebon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: