User Marksman Kumpul! 5 Hero Mobile Legend Terbaik di Gold Lane

User Marksman Kumpul! 5 Hero Mobile Legend Terbaik di Gold Lane

Hanya Pro yang Bisa, 5 Hero Mobile Legend dengan Mekanik Tinggi-download-vcgamers.com

skill satu Lesley dapat membuat dirinya berkamuflase dan mendapat immune terhadap targeted attack, dan skill dua milikinya dapat memberikan CC pada musuh yang mendekatinya dan memberikan jarak pada Lesley untuk melarikan diri atau terus menyerang.

Dengan damage yang Lesley berikan dan skill kamuflase miliknya sangat cocok untuk kalian menyerang musuh dengan menarik ulur.

BACA JUGA:5 Mobile Legend Best Hero di Season 26

4. Clint

Clint memang menjadi hero Marksman yang jarang digunakan karena kurang populer. Tapi damage yang diberikan Clint pada musuh tergolong besar dibanding Marksman pada umumnya.

Dengan skill dua miliknya, Clint mengeluarkan CC pada musuh dan nge-dash ke arah sebaliknya. Skill ini cocok dipakai untuk melarikan diri dan juga dapat mengejar musuh. Skill pertama milik Clint dapat memberikan damage beruntun pada musuh yang memasuki area target.

5. Popol dan Kupa

Hero Mobile Legend satu ini terbilang curang karena secara kasar kalian meggunakan dua hero secara bersamaan. Popol dan Kupa adalah hero yang mengesalkan karena dengan combo dari Popol dan Kupa membuat musuh sulit menyerang.

Setelah skill ultimate miliknya aktif, Popol akan berevolusi dan meningkatkan HP, damage, dan dapat memberikan efek CC pada musuh yang diserangnya, sedangkan Kupa akan meningkatkan attack speed.

Selain dapat memberikan Kupa armor dan memanggil Popol, skill dua miliknya dapat memberikan CC pada musuh didekatnya. Dirinya juga fleksibel karena bisa juga jadi tank dimana masih memiliki damage yang relatif tinggi.

Ia menjadi Marksman Terbaik Mobile Legends karena rolenya yang bisa berubah bahkan sekarang ini menjadi fighter.

BACA JUGA:Rekomendasi Hero Mobile Legends di Role Support

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: