Calem Dan Serena Hadir Bersama Greninja! Pokemon Master EX

Calem Dan Serena Hadir Bersama Greninja! Pokemon Master EX

Calem Dan Serena Hadir Bersama Greninja! Pokemon Master EX-Capture-Youtube

Bertarung bersama Serena dan Greninja! Mereka siap menjadi Tech Yang bisa kalian andalkan dalam pertarungan. Bisa kalian masukan dalam lineup type water andalan kalian!

Skill Yang bisa digunakan Serena Dan Greninja adalah :

(Dark) Btural Swing : Melakukan serangan type dark secara area, memberikan damage extra kepada psychic type.

(Water) Water Shuriken : Melemparkan shuriken air setidaknya 2 kali dan maksimal 5 kali kepada lawan. Berkesempatan mendapatkan Critical Hit kepada lawan.

(Normal) Glory Of Tomorrow! :Meningkatkan serangan dua tingak lebih tinggi dan juga meningkatkan Sereangan Spesial sebanyak 4 kali lebih tinggi serta meningkatkan kesempatan untuk mendapatkan Critical Hit kepada lawan.

(Buddy) B Quick Attack : syarat mengkatifkan setidaknya memberikan serangan yang kena kepada lawan minimal 10x. Tidak mungkin meleset menurunkan Spesial defends lawan 2 tingakt lebih lemah.

(Sync) (Dark) Serious Night Slash : Memberikan Damage yang luar biasa kepada lawan, estra damage kepada Psychic type.

(Sync)(Water) Vivid Water Shuriken :  Memberikan Damage yang luar biasa kepada lawan, ekstra damage kepada Fire type.

Pada Dasarnya Calem dan Serena Champion aoutfit itu sama, yeng membedakan adalah Buff dan Buddy skill yang dihadirkan. Serena lebih mengurangi pertahanan musuh dan fokus untuk meningkatkan Serangan party se team, Calem lebih berfokus untuk pertahanan dan kecepatan party se team.

Events

Hadir event untuk menyambut kedatangan mereka, " Challenge Serena and Calem " Siap memberikan anda pertarungan yang epik. Kalian bisa melawan Serena dan Calem di event ini, kalian akan mendapatkan gems dan champion spirit sebagai imbalan jika kalian berhasil mengalahkan Serena dan Calem.

Event selanjutnya adalah, " Leader Of New Era " terdapar bebrapa stage yang bisa kalian lewati untuk mendapatkan exchange ticket jika kalian berhasil melewati stage yang telah di sediakan.

Itu adalah recap dari hdairnya Serena dan Calem (Champion Outfit) bersama Greninja. Kalian bisa langsung mengikuti event nya sebelum event nya berakhir pada tangal 9 januari 2023 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: