Prediksi Juara Piala Dunia 2022 dari Coach Justin, Sebut Belanda Favorit

Prediksi Juara Piala Dunia 2022 dari Coach Justin, Sebut Belanda Favorit

Prediksi Juara Piala Dunia 2022, Coach Justin ternyata memiliki tim favorit. -Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

"Masih banyak kejutan yang bakal kita lihat. Di babak grup itu, tim-tim banyak yang masih melakukan eksperimen, tetapi di babak per delapan besar, baru akan terlihat," paparnya. 

Piala Dunia di Qatar, sambung dia, akan sangat berbeda dan memang sulit diprediksi. Bahkan, kejutan hampir terjadi setiap hari lantaran gap antar timnas yang kian menipis.

BACA JUGA:Bersiap Hadapi Dunia Industri, Mahasiswa IPB Cirebon Ujikom dari BNSP

BACA JUGA:Banjir Aspirasi, Rudiana Siap Perjuangkan Harapan Konstituen

"Almost everyday (kejutan). Kalau ditanya, favorit Belanda. Meski belum tentu juara juga. Portugal dan Brasil boleh senang-senang. Brasil tanpa Neymar kehilangan roh," imbuh dia.

Sementara Belanda memang masih harus berhadapan dengan tim kuat yakni Argentina di babak 8 besar untuk memperebutkan 1 tempat di semifinal.

Big Match lainnya adalah Inggris vs Prancis yang juga memperebutkan 1 tempat di babak semifinal. Potensi big match juga mungkin tercipta antara Portugal vs Spanyol.

Tapi, dengan catatan Spanyol mampu mengakhiri kejutan dari Maroko dan Portugal mampu mengakhiri perlawanan dari Swiss pada dini hari nanti.

BACA JUGA:Kelola Sampah Elektronik, UNPAR Gandeng Rekosistem Sediakan Kubika Nawasena

BACA JUGA:Prediksi Juara Piala Dunia 2022 Qatar, Versi Matematika: Brasil Kalahkan Prancis di Final

Bila skenario itu tercipta maka di babak 8 besar akan mempertemukan Argentina vs Belanda, Inggris vs Prancis, Spanyol vs Portugal dan Brasil vs Kroasia.

Coach Justin memang tidak secara spesifik mengungkap prediksi juara Piala Dunia 2022 di Qatar, meski dia termasuk yang sangat memfavoritkan Belanda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: