Prediksi Juara Piala Dunia 2022 dari Coach Justin, Sebut Belanda Favorit

Prediksi Juara Piala Dunia 2022 dari Coach Justin, Sebut Belanda Favorit

Prediksi Juara Piala Dunia 2022, Coach Justin ternyata memiliki tim favorit. -Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Pundit ternama Coach Justin atau Justinus Lhaksana mengungkap prediksi terkait dengan juara Piala Dunia 2022, meski tidak spesifik menyebut negara.

Sayangnya, satu dari tim favorit juara Piala Dunia 2022 prediksi Coach Justin justru sudah gugur di penyisihan grup. Meski tidak menyebut prediksi sebagai juara Piala Dunia 2022, namun Coach Justin mengungkap 4 tim jagoannya.

"Brasil, Argentina, Belanda, Jerman. Ujung-ujungnya sebenarnya mereka juga yang lolos. Jadi ini turnamen," kata Coach Justin dalam perbincangannya di R66 Media.

Tetapi, dari 4 tim yang dijagokan oleh Coach Justin, ternyata Jerman sudah lebih dulu keluar dari turnamen.

BACA JUGA:Pemuda Gantung Diri di Mundu Cirebon, Ditemukan di Halaman Rumah

BACA JUGA:Digital Services Sumedang Bisa Sama, Bahkan Melampaui Estonia

Praktis yang tersisa hanya tinggal belanda, Argentina dan Brasil dari deretan tim unggulan Coach Justin. Meski demikian, Coach Justin mengaku sangat memfavoritkan Belanda, kendati belum tentu juga menjadi juara.

Di luar prediksi itu, Coach Justin menyoroti terjadinya ketimpangan antara pemain muda dan senior di sejumlah tim nasional.

"Lack of generation, pemain muda belum bisa mengimbangi yang senior, kecuali Spanyol. Sehingga tidak ada satu negara yang dominan dan gap antar negara juga semakin menipis," paparnya.

Masalahnya, kata dia, di Timnas Spanyol justru sangat kentara ada unsur like and dislike dari Luis Enrique yang cukup besar. 

BACA JUGA:Pelanggan XL dan AXIS Tak Perlu Khawatir Kehabisan Pulsa  

BACA JUGA:Army Go To Ibnu Khaldun Cirebon

Hal tersebut memang belum terlihat menjadi masalah, karena pemain yang ditunjuk atau dimainkan relatif bias perform. Lain cerita bila nantinya pemain yang dipakai justru peformanya belum sesuai dengan harapan.

Secara umum, Coach Justin setuju, Piala Dunia kali ini banyak kejutan dan masih akan berlanjut terus. Meski beberapa tim yang membuat kejutan belakangan sudah mulai bertumbangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: