5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Cirebon yang Paling Hits, Bikin Betah Berlama-Lama

5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Cirebon yang Paling Hits, Bikin Betah Berlama-Lama

5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Cirebon yang Paling Hits, Bikin Betah Berlama-Lama-capture-HIdupKita

Sama seperti coffee ship pada umumnya yang melayani makan di tempat maupun take away dan pesan antar. TW Space sendiri buka dari jam 08.00 hingag jam 22.00.

Meskipun tarif yang dikenakan di tempat ini terbilang mahal dan terpaku pada kalangan atas, tapi mulai dari pelayanan, rasa, dan tempat yang ditawarkannya sangat sepadan dengan uang ang dikeluarkan.

BACA JUGA:Pasar Kanoman Cirebon, Nikmati Pengalaman Belanja dengan Suasana Berwarna!

Alamat: Jl. Ciliwung, Kalikoa, Kec. Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat 45153

4. MooCow Fresh Milk

Rekomendasi selanjutnya adalah Moocow Fresh Milk. Tempat ini terletak di tempat yang jarang orang ketahui tapi dekat dengan pusat kota.

Moocow Fresh Milk menawarkan tempat yang nyaman untuk hangout teman ataupun keluarga. Cocok untuk dipakai buat tempat nongkrong bareng pasangan, karena tempanya yang instagramable, kalian bisa ambil foto-foto di tempat ini.

Tersedia area outdoor dan indoor untuk bisa menyesuaikan selera pelangganya, khususnya di area outdor, pada saat malam hari, kalian bisa menikmati hidangan yang ada ditemani live music di area outdoor.

BACA JUGA:Batu Lawang Cirebon, Wisata Cirebon Jangan Sampai Dilewatkan

Meksipun tempat ini dinamakan MooCow, tempat nongkrong ini tidak hanya menyediakan minuman susu di menunya, tapi ada juga minuman Coffee yang tidak kalah nikmat dengan susu yang ada di menu MooCow.

Ditambah lagi, tersedia WiFi gratis untuk pelanggan yang datang membuat orang lebih betah berlama-lama nongkrong di sana.

Alamat: Jl. Garuda, Pekiringan, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45134

5. Angkringan JO PAUL

Angkringan JO PAUL, merupakan angkringan yang terletak di Saung Sawah Kecamatan Kalikoa.

Seperti angkringan pada umumnya yang menawarkan berbagai macam makanan seperti gorengan, nasi kucing, nasi bakar, dan beragam makanan tusuk. Juga dengan keunikan angkringan yang mmberikan tempat nongkrong lesehan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: