5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Cirebon yang Paling Hits, Bikin Betah Berlama-Lama

5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Cirebon yang Paling Hits, Bikin Betah Berlama-Lama

5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Cirebon yang Paling Hits, Bikin Betah Berlama-Lama-capture-HIdupKita

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Selain menawarkan berbagai wisata sejarah dan wisata kuliner, juga banyak tempat nongkrong di CIREBON yang menarik untuk dikunjungi.

Ngobrol dengan korabat atau teman bisa jadi sangat lama dan nyaman dengan tempat nongkrong yang mendukung.

Terlebih lagi, ada beberpa lokasi hangout yang menyediakan fasilitas wifi gratis bagi pengunjungnya. Dijamin, kalian bakal lupa waktu kalau sudah ada di sini.

Lebih menarik lagi, beberapa tempat nongkrong ini menyuguhkan konsep unik, dari cafe yang instagramable hingga konsep yang unik. 

BACA JUGA:Oleh oleh Khas Cirebon yang Harus Kalian Coba, Dijamin Ketagihan

5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Cirebon

Deretan tempat nongkrong berikut mmeiliki fasilitas outdoor dan indoor yang bisa menyesuaikan selera kalian. Berikut ini adalah deretan tempat nongkrong di Cirebon yang paling hits. 

1. Talk Coffee Cirebon

Talk Coffee Cirebon sendiri merupakan cabang dari kedai kopi dengan nama sama di Malang.

Di tempat ini, kalian tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk dapat nongkrong di sini. Kalian hanya perlu mengluarkan uang minimal Rp 10.000 untuk bisa memesan minuman di kedai ni.

Tempat nongkrong satu ini menjadi tempat nongkrong yang paling hits di Cirebon belakangan ini, sebab bukan hanya murah meriah, tapi juga menyediakan tempat yang instagramable, dari ruangan indoor yang cozy hingga tempat outdoor yang bikin comfy (nyaman).

BACA JUGA:Menjelajah Kolam Renang Ciperna Cirebon, Tempat Wisata Waterpark dengan Beragam Fasilitas

Talk Coffee sendiri hanya menyediakan minuman dan tidak menyediakan snack atau makanan. Tapi jangan khawatir, kalian bisa memesan makanan dan snack di kedai yang berseberangan dengan Talk.

Yang menarik adalah cemilan dan makanan berat di Kedai Nasi Take Away inipun memiliki harga yang murah. Yaitu dimulai dari Rp 6 ribu saja hingga Rp 20 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: