Kidzlandia Hadir di CSB Mall, Pilihan Manjakan Anak di Liburan Natal dan Tahun Baru

Kidzlandia Hadir di CSB Mall, Pilihan Manjakan Anak di Liburan Natal dan Tahun Baru

Kidzlandia di Fun World CSB Mall, wahana permainan seru untuk memanjakan anak. -Dokumen-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kidzlandia kini hadir di Cirebon Super Block (CSB) Mall dan menambah pilihan untuk memanjakan anak di liburan Natal dan Tahun Baru.

Kidzlandia hadir di CSB Mall membawa suasana yang berbeda. Wahana ini sedang digandrungi banyak peminat, terutama saat momen liburan sekolah seperti sekarang ini.

Selain membawa Kidzlandia, PT Fun World juga menghadirkan wahana Bowling di Lantai 3 CSB Mall. Karenanya, suasana di tempat permainan anak tersebut sangat berbeda.

Keseruan di Kidzlandia, anak-anak bisa menikmati beberapa wahana seperti kolam bola, slide, funnel slide, donut slide, mini trampolin, mini carousel, sand pit, volcano, net tower, hingga roles play (princes role dam kitchen role).

BACA JUGA:Nugraha Karya Desa Brilian 2022: BRI Apresiasi Desa Penggerak Ekonomi

BACA JUGA:Masjid Jagabayan Cirebon, Tempat Mata-mata Prabu Siliwangi Mencari Pangeran Walangsungsang

Kidzlandia juga menyuguhkan kegiatan yang mengandung unsur edukasi, seperti fun activity yaitu fun edutaiment, fun coloring, dan fun dancing.

Selain Kidzlandia, juha hadir Funworld Bowling yant bisa menjadi permainan seluruh kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang tua.

Funworld Bowling ini memiliki 4 lane yang bisa dimainkan maksimal oleh 4 orang. Untuk bermain Funworld Bowling ini wajib menggunakan sepatu khusus yang sudah disediakan di lokasi dan wajib menggunakan kaos kaki.

Funworld CSB Mall merupakan arena game center yang dikhususkan untuk semua usia, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang tua.

BACA JUGA:Kementerian PUPR Buka Lowongan 2.706 PPPK, Disabilitas Bisa Ikut Daftar

BACA JUGA:Mengenal Strategi Trading Forex yang Dijamin Menguntungkan

Saat ini, Funworld CSB Mall memiliki kurang lebih 140 permainan yang disuguhkan, diantaranya mesin novelties, dedicated, vendding, kiddy, redemption, pump it up, MT6RR, Mario Kart, dan lain sebagainya.

Nah, untuk yang mau berkunjung ke Kidzlandia CSB Mall, siapkan waktu ya untuk memanjakan anak di momen liburan sekolah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: