Doa untuk Meluluhkan Hati Seseorang, Cocok Banget Buat yang Lagi Jatuh Cintai

Doa untuk Meluluhkan Hati Seseorang, Cocok Banget Buat yang Lagi Jatuh Cintai

Doa untuk meluluhkan hati seseorang. Ilustrasi foto:-Alena Darmel/pexels.com-

“Ya Allah, bahwasanya Engkaulah yang Maha Perkasa lagi Maha Besar. Dan sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu yang hina lagi lemah. Ya Allah mudahkanlah bagiku urusanku, sebagaimana Engkau mudahkan bagi urusan Fir’aun kepada Musa dan lunak hati manusia bagiku sebagaimana Engkau lunakkan besi bagi Nabi Daud. Engkaulah adalah sebaik-baik pemimpin dan sebaik-baik penolong, wahai Tuhan Yang Maha Hidup, Wahai Tuhan Yang Maha Penguasa, Wahai Tuhan Yang Punya Keagungan dan Kemuliaan, perkenanlah ya Allah.”

Doa meluluhkan hati orang yang dicintai juga bisa dibaca saat ingin menyampaikan sesuatu.

Terkadang kamu ragu apakah yang akan kamu ucapkan akan didengar ataukah diabaikan. Oleh karena itu, kamu bisa membaca doa agar dipermudah saat menyampaikan sesuatu secara lisan.

“Robbisy rohlii shodrii, wa yassirlii amrii, wahlul ‘uqdatam mil lisaani yafqohu qoulii.”

BACA JUGA:Update Hukuman Mati Herry Wirawan, Terdakwa Pencabulan 13 Santriwati Bandung

BACA JUGA:Tutorial Dapat Saldo DANA Gratis Bisa Rp600 Ribu Per Hari, Cukup Salin Link

Artinya:

Ya Allah, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku.

Bacaan dzikir untuk melembutkan hati seseorang bisa dibaca sebanyak mungkin. Setelah itu, embuskan doa pada telapak tangan, kemudian letakkan pada dada suami saat sedang tidur.

“Ya Jabbar, Ya Azis, Ya Mutakabbir”

Doa tersebut dibaca sambil meminta pada Allah Swt. agar hati nya  lembut kembali dan tidak emosional dalam menanggapi sesuatu.

Saat akan berdoa dan meminta sesuatu pada Allah SWT., terdapat waktu-waktu mustajab yang bisa dimaksimalkan seperti setelah selesai menunaikan shalat wajib atau secara khusus setelah mendirikan shalat hajat dan shalat taubat.

Setelah membaca istighfar dan memohon ampunan pada Allah Swt., berharaplah agar orang yang kamu tuju bisa lebih lembut hatinya.

Jangan menyerah jika orang yang kamu tuju masih tetap mempertahankan sikap kerasnya. Teruslah berikhtiar dan pasrah pada Allah Swt. sambil terus berharap.

Demikian informasi terkait doa meluluhkan hati seseorang yang kita cintai. Jangan lupa untuk membaca doa tersebut secara rutin dan konsisten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: