Bikin Seru Sekaligus Tegang! Rekomendasi BEST 5 Game Horror PC Yang Bisa Buat Mabar Bareng Temen

Bikin Seru Sekaligus Tegang! Rekomendasi BEST 5 Game Horror PC Yang Bisa Buat Mabar Bareng Temen

Bikin Seru Sekaligus Tegang! Rekomendasi BEST 5 Game Horror Yang Bisa Buat Mabar Bareng Temen-Capture-radarcirebon.com

 RADARCIREBON.COM- Bermain game horror memang sangat menyeramkan apalagi kalau bermain sendirian, dijamin bikin gak bisa tidur. Meskipun menyeramkan, tetapi game bergenre horror selalu banyak diminati gamers. Selain itu, juga bisa dimainkan bersama teman sehingga menambah keseruan dan memacu adrenaline.

Nah, buat kalian yang gak bisa bermain game horror sendirian karena ketakutan, kami sajikan Rekomendasi BEST 5 game horror PC Yang Bisa Buat Mabar Bareng Temen. Yuk, Check It Out!

BACA JUGA:Curah Hujan Tinggi, Stasiun Tawang Semarang Terendam Banjir, Begini Kondisinya

1. Pacify

Di urutan pertama ini, ada game 'Pacify'. Game yang rilis pada 22 Februari 2019 ini merupakan salah satu dari game horror yang seram dan bisa dimainkan bersama teman kalian. 

Latar belakang dari pacify horor game ini adalah ada seseorang yang memungut seorang gadis. Tapi setelah gadis itu dipungut dan dibawa kerumahnya, istri dari si pemungut itu meninggal. Diduga istinya meninggal ini disebabkan oleh si gadis pungutan tadi, dan mistisnya gadis itu kerasukan setan.

Nah tugas kalian sebagai pemain dan teman-teman kalian yang ikut adalah sebagai detektif untuk mengeluarkan anak itu dari rumahnya, serta menyadarkan si anak itu dari kerasukan.Tapi mebgeluarkan si anak tersebut tidak mudah, anda harus melawan para setan yang ada di game tersebut. 

Kalian harus menjadi seorang detektif disini, jadi kalian harus benar-benar teliti untuk menemukan kunci-kunci membuka beberapa pintu yang tertutup. Boneka itu nanti akan anda bakar untuk menjinakkan anak perempuan tersebut.Temukan sebuah kertas untuk mendapatkan petunjuk, karena kalian adalah seorang detektif melawan para setan.

BACA JUGA:NEW SKIN! Franco Skin Legends MLBB, Ternyata Begini Tips Dapetinnya dan Segini Harganya!

2. In Silence

In Silence adalah game horor multiplayer. Salah satu pemain akan berperan sebagai monster yang memiliki kemampuan pendengaran hipersensitif dan hampir buta total. Pemain lain (2-6 orang) bermain sebagai penyintas, mencoba melarikan diri atau berburu monster tersebut.

Awal bermain, para player akan muncul di lokasi yang sama. Yaitu lokasi dimana sebuah mobil yang rusak kehilangan beberapa komponen atau onderdil untuk bisa dipakai kabur dari tempat itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: