Bikin Seru Sekaligus Tegang! Rekomendasi BEST 5 Game Horror PC Yang Bisa Buat Mabar Bareng Temen

Bikin Seru Sekaligus Tegang! Rekomendasi BEST 5 Game Horror PC Yang Bisa Buat Mabar Bareng Temen

Bikin Seru Sekaligus Tegang! Rekomendasi BEST 5 Game Horror Yang Bisa Buat Mabar Bareng Temen-Capture-radarcirebon.com

Misi awal adalah para player harus menemukan beberapa item yang hilang dan harus menyebar untuk mengambil dan mengumpulkannya di tempat awal bermain.

Namun sebaiknya kalian berhati-hati karena akan ada monster yang akan menangkap dan memangsa kalian. Kalian lebih baik tidak bersuara dalam game agar bisa memenangkan game ini dengan mudah secara bertahap dan tentunya kerjasama tim.

BACA JUGA:5 Game Horror yang Akan Hadir di Tahun 2023, Catat Tanggal Perilisannya!

3. Lunch Lady

Lunch Lady merupakan game horror online multiplayer yang bisa dimainkan hingga 4 pemain. Di game ini, kalian akan bermain sebagai siswa yang menyelinap masuk ke sekolah pada malam hari untuk mencuri kunci jawaban ujian.

 

Ada 10 lembar kunci jawaban yang harus kalian kumpulkan secepat dan sehati-hati mungkin. Jika tidak berhati-hati, ibu-ibu penjaga kantin akan menangkap Anda. Semakin lama Anda di dalam sekolah, ibu-ibu pembunuh itu akan semakin cepat dan kuat. Untuk keluar, Anda harus mencari kunci-kunci di sekitaran area sekolah.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Leo Hari Ini, Sabtu 31 Desember 2022, Perihal Ini Dapat Membuat Keuangan Kamu Menurun

4. Dead By Daylight

Dead by Daylight adalah game horror yang bisa membuat kalian berdebar-debar sekaligus berpikir saat memainkannya. Game ini merupakan game bertema survival dan run yang bertempat di sebuah hutan yang membuat kalian para player harus survival atau bersembunyi dari Killer yaitu salah satu pemain yang menjadi monster.

Kalian dan player lainnya bisa bersembunyi dan berlari jika kalian menjadi Survivor sedangkan player yang terpilih menjadi Killer harus bisa menangkap para Survivor untuk memenangkan game.

Survivor harus bisa bekerja sama dalam upaya untuk lari dari tempat hutan tersebut. Kalian harus memperbaiki generator yang ada untuk bisa membuka gerbang agar dapat melarikan diri. 

Sebelum pertarungan mereka harus membekali diri dengan berbagai item agar dapat mudah memenangkan pertempuran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: