Bunga Hamil 8 Bulan Warganet Makin Penasaran, Henny: Saya Tidak Mau Menyakiti Bunga

Bunga Hamil 8 Bulan Warganet Makin Penasaran, Henny: Saya Tidak Mau Menyakiti Bunga

Bunga anak 12 tahun yang hamil 8 bulan akibat pelecehan seksual. Foto:-@mummchutela-TikTok

RADARCIREBON.COM -- Warganet makin penasaran dengan kronologi Bunga anak 12 tahun hamil 8 bulan karena pelecehan.  

Banyak warganet yang bertanya-tanya mengapa Bunga bisa menjadi korban pelecehan seksual

Pertanyaan ini pun coba dijawab oleh Henny, seorang perempuan pemilik akun TikTok @mummchutela. Henny memberikan jawaban lewat video yang dia bagikan di akun TikTok miliknya tersebut. 

Dalam unggahan terbarunya, Henny menjawab pertanyaan dari salah seorang netizen. Namun dia tidak memberikan jawaban yang detail.

Pertanyaan itu mengenai kronologi Bunga hamil 8 bulan hingga alasan mengapa anak 12 tahun itu bisa menjadi korban pelecehan seksual.

BACA JUGA:Klarifikasi Rozy Zay Hakiki: Tidak Ada Perzinahan dengan Ibu Mertua

BACA JUGA:Cek Bansos Kemensos 2023, Daftar DANA Bansos yang Cair 2023 Lihat di cekbansos.kemensos.go.id

"Kita tidak tahu pelecehan itu terjadi karena apa, Yah. Bisa jadi karena kondisi atau situasi tempat, bisa jadi karena orang dalam pengaruh narkoba, bisa jadi Mpp apa ya, banyak alasan gitu," kata Henny.

Henny sendiri mengaku tidak pernah bertanya langsung kepada Bunga yang kini kenapa dia bisa jadi korban pelecehan seksual. Henny mengaku tidak mau menyakiti hati Bunga.

"Dan saya, tidak mau menyakiti Bunga dengan mempertanyakan kenapa, dimana, siapa. Kalau Bunga tidak mau jawab, saya tidak mendesak dia, gitu," jelasnya.

Dalam video berdurasi 2 menit 58 detik itu, perempuan berbaju merah itu menegaskan bahwa, dirinya hanya fokus membantu Bunga untuk tidak stres, bahagia dan merasa diterima serta dicintai. 

"Jadi, kalau untuk mendesak dia mempertanyakan kejadian, bagaimana dia dilecehkan, saya engga sampai hati," kata Henny.

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan! BRI Bagikan Dividen Interim BBRI Rp8,63 Triliun untuk Pemegang Saham Hingga 9 Januari 2023

"Yang pasti, Bunga ini bukan seperti, mungkin, anak-anak remaja di luar sana yang banyak sudah mengenal seks dengan pacarnya di usia-usia dini," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: