Klarifikasi Rozy Zay Hakiki: Tidak Ada Perzinahan dengan Ibu Mertua

Klarifikasi Rozy Zay Hakiki: Tidak Ada Perzinahan dengan Ibu Mertua

Klarifikasi Rozy Zay Hakiki terkait kasus menantu selingkuh dengan mertua yang dituduhkan Norma Risma.-Cumi Cumi-radarcirebon.com

SERANG, RADARCIREBON.COM - Klarifikasi Rozy Zay Hakiki kian memanaskan persoalan dengan mantan istri yakni Norma Risma sejak kasus menantu selingkuh dengan mertua viral di media sosial.

Dalam klarifikasi yang disampaikan Rozy Zay Hakiki, dia menegaskan bahwa tuduhan adanya perzinahan dengan mertua tidak benar termasuk soal selingkuh.

Karena rentetan tuduhan yang disampaikan Norma Risma, Rozy Zay Hakiki mengaku perlu menyampaikan klarifikasi lantaran dirinya sudah sangat dirugikan.

"Saya nggak terima dengan viralnya video saya yang nggak benar. Mau nggak mau harus menindaklanjuti ke pihak yang berwajib," kata Rozy saat konferensi pers kepada wartawan.

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan! BRI Bagikan Dividen Interim BBRI Rp8,63 Triliun untuk Pemegang Saham Hingga 9 Januari 2023

Ditegaskan dia, tuduhan perzinahan tersebut sama sekali tidak berdasar dan tidak benar. Bahkan dari pihak ibu Norma Risma juga tidak ada pengakuan soal ini.

"Dari pihak ibu NR tidak ada pengakuan. Nggak ada perzinahan. Saat bertemu di kontrakan hanya untuk cerita terkait NR. Tidak ada niat apapun," tuturnya.

Dia lantas menceritakan kronologi penggerebekan oleh warga hingga muncul tudingan adanya perzinahan tersebut. Ditegaskan bahwa saat itu, tidak ada kejadian yang dimaksud.

Rozy menyampaikan waktu kejadian, dirinya memang masuk ke dalam kontrakan dan dalam posisi tidak ada siapa siapa. Posisi ibu mertua sedang ada di kamar.

BACA JUGA:Cek Bansos Kemensos 2023, Daftar DANA Bansos yang Cair 2023 Lihat di cekbansos.kemensos.go.id

"Saya masuk ke dalam kontrakan, tidak ada siapa-siapa. Ibu di kamar, saya di kamar mandi sedang kencing," ungkapnya.

Tiba-tiba, warga datang dan menggedor pintu. Karenanya dirinya kaget juga panik, tetapi tidak kabur seperti apa yang disampaikan Norma Risma di berbagai media maupun unggahan.

"Tiba-tiba ada warga. Saya kaget. Semua itu tidak benar. Saya nggak kabur," kata Rozy membantah tudingan tersebut.

Di sisi lain, Sofan, warga yang melakukan penggerebekan mengungkapkan, sulit untuk tidak berasumsi telah terjadi perbuatan yang tidak-tidak antara mertua dengan menantu tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rcti infotainment