Cerita Maryam PMI Indramayu 7 Tahun Hilang Kontak, Keluarga Mengira Sudah Meninggal

Cerita Maryam PMI Indramayu 7 Tahun Hilang Kontak, Keluarga Mengira Sudah Meninggal

Maryam, PMI asl Desa Krasak, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, 7 tahun hilang kontak.-Ist/Tangkapan Layar-radarcirebon.com

INDRAMAYU, RADARCIREBON.COM – Inilah kisah Maryam, PMI asal Kabupaten INDRAMAYU yang sudah 7 tahun hilang kontak dengan keluarga hingga dikira sudah meninggal dunia.

Kisah Maryam yang menjadi PMI atau Pekerja Migran Indonesia dan berangkat dari Kabupaten Indramayu sekitar 7 tahun lalu, tiba-tiba muncul di media sosial.

Unggahan terkait Maryam pun viral, lantaran PMI asal Desa Krasa, Kecamatan, Kabupaten Indramayu itu, tiba-tiba muncul di Facebook hingga akhirnya tayangan video itu disaksikan keluarga.

Maryam yang kini sudah berusia 45 tahun menyatakan, dirinya sangat ingin pulang ke Kabupaten Indramayu karena selama 7 tahun terakhir bekerja tanpa digaji.

BACA JUGA:Korban Pembacokan di Majalengka Minta Keadilan, Onkum Anggota TNI akan Dilaporkan ke Pom AD

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Uang 25 Juta Dalam Sehari, Kaya Mendadak, Auto Jadi Sultan

Selama bertahun-tahun bekerja di Uni Emirat Arab (UEA), Maryam tidak pernah menerima gaji dan tidak diperbolehkan kontak dengan keluarga.

Sehingga keluarga pun putus asa untuk mencari Maryam dan memulangkan ke tanah air, dan mengira kalau kerabatnya itu sudah meninggal dunia.

Keponakan Maryam, Haya (34) sangat bersyukur sekian lama akhir mendapat kabar baik, bibinya tersebut akhirnya diketahui kabarnya lewat media sosial, dengan kondisi sehat. 

"Alhamdulillah begitu ada video viral di grup-grup fb, kami langsung cek kebenarannya  dan ternyata benar itu bibi saya," kata Haya, kepada radarcirebon.com, Senin, 9, Januari 2023.

BACA JUGA:Lato-lato Mainan Penyembah Dajjal dan Kenapa Dikaitkan dengan Teori Konspirasi?

BACA JUGA:Ini Tips Amankan Mobile Banking saat HP Hilang Agar Saldo Tetap Aman!

Selama ini, sambung Haya pihak keluarga telah berusaha mencari keberadaan Maryam dengan datangi pihak sponsor.

Namun pihak sponsor hanya mengatakan kondisinya baik-baik saja, dan tidak memberi tahu di mana kepastian Maryam bekerja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: