Polres Cirebon Kota Penertiban Parkir Empal Gentong di Tengah Tani, Begini Hasilnya

Polres Cirebon Kota Penertiban Parkir Empal Gentong di Tengah Tani, Begini Hasilnya

Penertiban parkir Empal Gentong oleh personel Satlantas Polres Cirebon Kota di Jl Tengah Tani, Kabupaten Cirebon.-Dokumentasi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Satlantas Polres Cirebon Kota melakukan kegiatan penertiban parkir di area kuliner empal gentong, yang ada di Kawasan Jalan Tengah Tani, Selasa, 10, Januari 2023.

Imbauan untuk penertiban parkir empal gentong di Jalan Tengah Tangi, Kabupaten Cirebon dilakukan oleh Satlantas Polres Cirebon Kota baik kepada juru parkir maupun pengemudi.

Personel Satlantas Polres Cirebon Kota melakukan penertiban dan meminta pemilik kendaraan segera merapihkan kendaraannya.

"Diimbau untuk segera merapihkan parkir supaya tidak mengganggu pemakai jalan yang lain. Di seputaran Empal Gentong Hj Tasiyah," ujar personel Satlantas Polres Cirebon Kota.

BACA JUGA:KTP Digital Kota Cirebon Diluncurkan Bisa Diakses Pakai Android, Simak Penjelasannya

BACA JUGA:Nashrudin Azis Pindah ke PDIP, Partai Demokrat Kota Cirebon Bilang Begini

Tampak juga, personel Satlantas Polres Cirebon Kota itu mengimbau petugas parkir yang ada di sekitaran Jalan Raya Tengah Tani.

Juru parkir dimina untuk merapihkan parkir kendaraan yang ada di sekitaran rumah makan empal gentong tersebut. "Diimbau dirapihkan ya," tuturnya.

Penertiban yang sama juga dilakukan jajaran Satlantas Polres Cirebon Kota di sekitaran rumah makan Empal Gentong H Apud. 

"Dilaporkan parkir bahu jalan Empal, kami imbau untuk segera memindahkan kendaraan. Demikian dilaporkan di Tengah Tani dari Empal Gentong Amarta sampai Empal Gentong Hj Tarsiah," tutur personel tersebut. 

BACA JUGA:Pindah dari Demokrat ke PDI Perjuangan, Nashrudin Azis: Merdeka!

BACA JUGA:Gerai Mixue Pertama di Indonesia Ternyata Ada di Bandung, Cek Lokasinya di Sini

"Di wilayah hukum Polres Cirebon Kota dari Empal Gentong Amarta sampai Empal Gentong Hj Tarsiah tidak terdapat parkir, dan arus lancar," tutup anggota tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: