Di Jamin Jago! 5 Cara Headshot Mudah Di Free Fire , Newbie Wajib Tau!

Di Jamin Jago! 5 Cara Headshot Mudah Di Free Fire , Newbie Wajib Tau!

Di Jamin Jago! 5 Cara Headshot Mudah Di Free Fire , Newbie Wajib Tau!-Capture-VOI

Gunakan Attachmen yang Cocok

Ada banyak pelengkap senjata yang bisa membantu kalian untuk mendapatkan headshot di game ini, kalian juga harus memperhatikan kombinasi attachmen pada senjata kalian.

BACA JUGA:Besok, Pasar Murah Digelar di Vihara Pemancar Keselamatan

Pemilihan attachmen yang cocok akan sangat membantu kalian untuk menstabilkan recoil kepada senjata yang sedang kalian pakai, bukan hanya recoil tapi attachmen juga memiliki fungki yang berbeda.

Misalnya Scope, scope akan mendekatkan vision kalian jadi, jika kalian menggunakan scope kalian bisa melihat musuh dari jarak jauh. Scope sangat berguna untuk mengintai ataupun untuk melancarkan tembakan jarak jauh.

Positioning Yang Tepat

Banyak dari para pemain yang masih teledor dengan hal yang satu ini, positioning sangat penting untuk kalian perhatikan. Jika kalian sendang menyerang namun dengan poisisi yang salah kalian akan menjadi target yang empuk untuk di tumbangkan.

Oleh karena itu kalian di tuntut untuk paham dan memiliki pengetahuan yang lebih tentang posisi map yang tersedia di game ini, kalian bisa mengambil posisi yang aman untuk melakukan defending.

Dan kalian juga bisa mengambil keputusan yang tepat untuk melakukan rushing, jadi tidak ada kebingungan saat kalian rushing dan defending yang bisa membuat kalian sasaran yang empuk untuk di kalahkan.

Aiming Ke Kepala

jadi itu merupakan sebuah teknik di mana saat kita menembak, kita harus menyeret croshair ke atas agar peluru dapat mengenai Kepala Musuh. Jadi cara ini sangat efektif bagi kalian yang ingin booyah dengan mudah.

dengan cara headshot free fire ini, kalian bakal 80% headshot terus apabila sudah menguasai. Jadi dengan trik ini kalian juga perlu menguasai dulu dan membiasakan agar setiap ada musuh, kalian selalu menggunakan cara ini.

BACA JUGA:INI DIA! Tol Terpanjang di Indonesia, Menghubungkan Jawa Barat dan Jawa Tengah

Sekarang kan free fire sudah menambah fitur training. Nah ini sangat membantu kalian dalam berlatih trik headshot ini. saran saya, selain latihan di classic, kalian juga latihan juga di mode training.

Itu adah tips untuk mendapatkan headshot dengan mudah di Game Free Fire, perlu di ketahui jago itu di latih dan bukan menggunakan aplikasi curang seperti cheat auto headshot dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: