5 Manfaat KAHF Skin Energizing & Brightening Face Wash, Sabun Muka Yang Cocok Untuk Pria

5 Manfaat KAHF Skin Energizing & Brightening Face Wash, Sabun Muka Yang Cocok Untuk Pria

5 Manfaat KAHF Skin Energizing & Brightening Face Wash, Sabun Muka Yang Cocok Untuk Pria-capture-radarcirebon.com

1. Dapat Mengatasi Jerawat

Kandungan niacinamide dapat membantu melawan tanda jerawat dan bekas jerawat pada wajah kalian. Kalian yang memiliki jerawat bisa hilang dengan menggunakan sabun muka ini secara rutin dan pastikan penggunaan sabun muka harus benar.

2. Moisturizing Wajah

Saat memakai sabun muka ini, kalian akan merasakan sensasi sejuk dan nyaman saat membasuh ke wajah kalian. Sabun muka Skin Energizing & Brightening ini memiliki manfaat yang bisa melembabkan wajah kalian. Tak perlu lagi khawatir akan wajah kering.

BACA JUGA:Cirebon Bandung Via Tol Cisumdawu Berapa Jam? Bandingkan dengan Sebelumnya

3. Mengurangi Iritasi Pada Kulit Wajah

Bagi kalian yang sering salah dalam memilih sabun muka, sabun muka KAFH ini sangat kami rekomendasikan untuk kalian yang pernah terjadi iritasi wajah saat memakai merk lain. Bahan dan kandungan seperti Allantoin, Menthol, dan Kaolin dapat membantu kalian untuk mengurangi iritasi pada kulit wajah.

4. Wajah Menjadi Fresh Dan Berenergi

Setelah memakai sabun muka ini, wajah kalian pasti akan langsung terlihat lebih berenergi dan fresh.  Ekstrak moroccan mint dan mediterranean grapefruitnya membuat wajah terasa berenergi selama 6 jam dan bebas kusam.

BACA JUGA:Kecelakaan di Cirebon Tadi Malam, 2 Orang Pria Dilarikan ke RSD Gunung Jati

5. Membantu Mengangkat Sel Kulit Mati Pada Wajah

Kandungan Citric Acid dari sabun muka ini dapat mengangkat sel kulit mati pada wajah kalian loh. Itulah mengapa sebabnya jika kalian menggunakan sabunb muka ini, efeknya akan terasa langsung tak lama setelah memakainya. Wajah pun terlihat bersih dan tidak kusam.

Nah, itulah tadi 5 manfaat sabun muka KAHF Skin Energizing & Brightening Face Wash. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian dan selamat mencoba ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: