Daihatsu Urban Fest Siap Temani Akhir Pekan Para Kawula Muda di DeliPark Mall Medan

Daihatsu Urban Fest Siap Temani Akhir Pekan Para Kawula Muda di DeliPark Mall Medan

Pembukaan Daihatsu Urban Fest oleh manajemen Daihatsu di DeliPark Mall Medan pada 19 Januari 2023--

MEDAN, RADARCIREBON.COM - Daihatsu berkomitmen terus mendekatkan diri kepada pelanggan, khususnya para generasi muda dan keluarga muda yang ada di berbagai kota besar di Indonesia.

Komitmen ini ditunjukkan dengan menyediakan rangkaian program hiburan kekinian pada acara bertajuk DAIHATSU URBAN FEST – Level Up, yang berlangsung di DeliPark Mall Medan, pada 19 – 22 Januari 2023.

Acara ini siap menemani keseruan weekend para Sahabat yang telah berkeluarga selama empat hari berturut-turut lewat beragam aktivitas seru seperti kompetisi live band, standup comedy, dan Photo Installation, serta berkesempatan mendapat hadiah berupa uang jutaan rupiah, serta merchandise menarik dari Daihatsu.

Pada acara ini, Sahabat dapat menyaksikan artist performance oleh Ardhito Pramono, serta talkshow seru dan inspiratif bersama para content creator yang membagikan beragam tips and tricks dalam menemani pengunjung yang berkunjung.

BACA JUGA:Tingkatkan Ketajaman dan Kenyamanan Dalam Proyeksi Proyektor, Simak Rekomendasi Terbaiknya!

Selain Medan, DAIHATSU URBAN FEST juga siap sambangi para sahabat di beberapa kota besar di Indonesia yang sebelumnya telah sukses diselenggarakan di Balikpapan dan Makassar pada bulan November dan Desember 2022 lalu.

"Melalui acara ini, Daihatsu dapat lebih dekat dengan para sahabat, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya lewat acara yang fun dan positif.

Semoga program ini dapat menghibur dan menginspirasi pelanggan, khususnya para milenial, dan keluarga muda di area Medan dan sekitarnya," ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

BACA JUGA:Sembahyang Hari Raya Imlek di Kota Cirebon, Polres Cirebon Kota Jamin Keamanan dan Kenyamanan Beribadah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: