Binggung Memilih Lipstik Bagi Kulit Sawo Matang? Jangan Khawatir Ada 5 Rekomendasi

Binggung Memilih Lipstik Bagi Kulit Sawo Matang? Jangan Khawatir Ada 5 Rekomendasi

ilustrasi--

RADARCIREBON.COM - Sering menjadi perhatian bagi kaum perempuan jika memiliki bibir pecah-pecah, kering, atau pucat sehingga menyebabkan daya tarik dan kepecayaan diri anda menurun

Dan itu akan menggangu diri Anda, akan tetapi jangan khawatir. karena saat ini ada beberapa jenis lipstik yang sudah tersedia dengan berbagai macam warna. Namun,tidak semua warna cocok dengan Anda.

Anda tentu harus memperhatikan warna bibir dan kulit Anda. Bagi Anda yang memiliki undertone cool atau lebih dikenal dengan kulit sawo matang, tentu bingung untuk menentukan warna lipstik yang cocok.

Yuk Simak 5 Rekomendasi Warna Lipstik yang Cocok bagi Kulit Sawo Matang.

BACA JUGA:Pohon Tumbang di Ciperna, Arus Lalin Dua Arah Macet Total

1. Warna merah bata
Warna merah bata dapat Anda pertimbangkan. Salah satu merk yang dapat Anda coba adalah merk dari implora urban cream matte (red bean) yang cocok untuk kulit sawo matang. Lipstik ini memiliki kandungan vitamin E untuk melembabkan dan antioksidan. Selain itu, lipstik ini bersifat transferproof.

2. Warna oranye
Warna oranye yang dimaksud di sini adalah warna oranye kecoklatan. Warna ini akan membuat Anda terlihat lebih hangat, namun berani. Anda dapat mencoba Pixy lip cream (gaudi orange). Warna ini cocok digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Meskipun berwarna oranye kecoklatan, warna lipstik ini memberi kesan netral sehingga nyaman dikenakan.

3. Warna peach
Opsi warna lipstik untuk kulit sawo matang selanjutnya adalah warna peach. Anda dapat mencoba warna peach dari Purbasari lipstik color matte. Warna ini dapat Anda gunakan untuk keseharian Anda. Selain itu, lipstik ini akan membuat Anda terlihat lebih fresh dan bersemangat.

BACA JUGA:Mau Tahu Caranya Intip Chat WA Pasangan Kita? Bisa Gunakan Whatsweb Clone App

4. Warna merah
Warna merah juga dapat direkomendasikan bagi kulit sawo matang. Warna menantang ini akan memberikan nuansa berani dan terlihat cerah. Jika Anda bingung, Anda bisa mencoba menggunakan Rollover reaction sueded lip and cheek cream dari merk umma. Lipstik ini mengandung vitamin C, E, dan Jeju Oil untuk mencerahkan. Setelah Anda merasa cocok dengan warna tersebut, Anda juga dapat memilih warna yang sama dari merk lainnya.

5. Warna coklat
Warna coklat adalah salah satu pilihan yang dapat di pilih bagi pemilik kulit sawo matang atau berbibir hitam. Contoh warna coklat yang dapat Anda gunakan salah satunya adalah warna coklat shade “Suave” dari Make Over yang memberikan warna coklat hangat. Selain memberikan warna pada bibir, lipcream ini dapat digunakan untuk melembabkan. Oleh karena itu, Anda tak perlu khawatir bibir kering saat menggunakan lipstik ini.

Demikian ulasan mengenai rekomendasi warna lipstik untuk kulit sawo matang. Rekomendasi ini diharapkan dapat memudahkan Anda untuk memilih warna lipstik yang sesuai kebutuhan Anda.

BACA JUGA:Dari 483 Warga Ajukan Dispensasi Nikah, Ternyata Keluarga yang Broken Home

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: