Preview Persib vs Bornoe FC, Keyakinan David da Silva dan Misi Pesut Etam di GBLA

Preview Persib vs Bornoe FC, Keyakinan David da Silva dan Misi Pesut Etam di GBLA

David da Silva siap 100 persen jelang laga Persib vs Borneo FC. Foto:-Persib.co.id-

BANDUNG, RADARCIREBON.COM -- David da Silva meyakinkan fans Persib Bandung dirinya sudah siap 100 persen jelang laga kontra Borneo FC.

Sebelumnya, David da Silva sempat mengalami cedera paha dan dirumorkan bakal absen di laga Persib vs Borneo FC Kamis 26 Januari 2023.

Belakangan, striker asal Brasil itu sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya. Tidak hanya itu, kondisi David da Silva juga tampak baik-baik saja.

Dia juga menegaskan, sudah siap memberikan yang terbaik bagi skuad Maung Bandung. Keyakinannya itu seakan memberi jaminan Persib akan mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka..

"Kondisi saya bagus. Saya juga sudah menjalani pemulihan dengan baik," demikian dikatakan David da Silva dikutip dari lama resmi klub Rabu 25 Januari 2023.

BACA JUGA:Berbekal Video Pelecehan Seksual, Seorang Karyawan Peras Bos di Cirebon

BACA JUGA:Datang ke Cirebon Bicara Impor Beras, Begini Pesan Ridwan Kamil untuk Bupati Imron

Soal persiapan duel Persib vs Bornoe FC dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion GBLA, tampaknya tidak ada keraguan di hati David da Silva.

Dia yakin 100 persen bisa mengatasi perlawan tim tamu di GBLA. "Kami semua mempersiapkan diri dengan sesi latihan yang sangat baik. Kami sudah siap seratus persen menghadapi Borneo FC," ujarnya.

David da Silva menjadi sosok yang sangat penting bagi Persib Bandung musim ini. Pemain dengan nomor punggung 19 ini selalu bisa diandalkan di lini depan.

Dia tidak pernah mengecewakan Luis Milla yang memberikan kepercayaan saat bermain di laga-laga penting. Terakhir, dia menjadi penentu kemenangan Persib kala bertandang ke Madura.

Dalam laga melawan Madura United Jumat 20 Januari lalu, Persib unggul tipis 1-0 dengan gol sematawayang yang dicetak David da Silva. 

BACA JUGA:Kisah Kreativitas Kelompok Usaha Serdang Bedagai, Sulap Anyaman Pandan Jadi Produk Ekspor

Rekor 11 pertandingan tidak terkalahkan bersama Persib Bandung tampaknya memengaruhi rasa percaya diri David yang semakin tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: