Preview Persib vs Bornoe FC, Keyakinan David da Silva dan Misi Pesut Etam di GBLA

Preview Persib vs Bornoe FC, Keyakinan David da Silva dan Misi Pesut Etam di GBLA

David da Silva siap 100 persen jelang laga Persib vs Borneo FC. Foto:-Persib.co.id-

Namun demikian, dia menegaskan tidak pernah menengok ke belakang. Menurut dia, yang terpenting adalah fokus pada pertandingan yang akan datang. 

"Kami tidak pernah memikirkan sudah berapa pertandingan yang kami menangi. Kami fokus menjalani pertandingan demi pertandingan. Inilah filosofi yang diberikan pelatih, setiap pertandingan adalah final dan saya mempercayainya," ujarnya.

Tidak hanya David da Silva, di pertandingan nanti Maung Bandung juga bisa menurunkan dua andalan mereka yakni Marc Klok dan Febri Hariadi.

Dua pemain yang sempat absen di Madura ini pun sudah siap memberikan yang terbaik demi memuaskan Bobotoh yang selalu haus kemenangan.

BACA JUGA:Makam Halimah yang Meninggal 7 Tahun Silam Akan Dibongkar, Diduga Korban Wowon Cs

BACA JUGA:Teman Satu Leeting Richard Eliezer Berkumpul di PN Jakarta Selatan, Minta Bharada E Dibebaskan

Enggan Kehilangan Angka

Sementara itu, skuad Borneo FC sudah berada di Bogor untuk menjalani persiapan bertandang ke markas Persib di Kota Bandung. 

Tim berjuluk Pesut Etam ini memboyong 21 pemain untuk menghadang laju Persib Bandung yang sudah 11 pertandingan tidak terkalahkan.

"Kami berangkat membawa 21 pemain seperti yang diinginkan tim pelatih,” demikian dikatakan Sekretaris Tim, Farid Abubakar, dikutip dari laman resmi Borneo FC.

Menurut Farid, timnya cukup percaya diri menghadapi Maung Bandung. Meski skuad Persib sudah mengalami banyak perubahan setelah ditangani Luis Milla.

Dia menegaskan, Borneo FC tidak ingin kehilangan poin di setiap pertandingan yang mereka lakoni. Karena itu, ada target khusus yang mereka bidik di GBLA.

“Setidaknya kami inginkan satu angka di sana (melawan Persib). Tapi kalau bisa tiga angka kenapa tidak? Kami percaya bisa melakukannya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: