Promo Alfamart Terbaru, Hadirkan Peralatan Masak Premium dengan Harga Terjagkau

Promo Alfamart Terbaru, Hadirkan Peralatan Masak Premium dengan Harga Terjagkau

Peralatan masak premium dengan harga terjangkau yang bisa didapatkan di Alfamart.-ALFAMART-RADAR CIREBON

Keunggulan yang diberikan Morii antara lain desain khas Jepang, lapisan pelindung ceramic coating bebas dari bahan kimia Perfluorooctanoic (PFOA) yang berbahaya, dan tahan panas hingga 240° C.

"Masing-masing tiga produk Fissler tersebut bisa ditebus hanya dengan Rp299.900 Sedangkan Moriihome bisa ditebus mulai dari Rp69.900 saja," tuturnya.

Untuk mendapatkan program ini, pertama harus diingat pelanggan harus terdaftar lebih dahulu sebagai member Alfamart Alfagift.

Untuk mendaftar menjadi memberi, bisa langsung datang ke toko Alfamart terdekat dan akan dibantu oleh karyawan Alfamart.

Kemudian melakukan pembelanjaan minimal Rp50ribu (kecuali rokok, susu bayi dan voucher pulsa) mendapat 1 stamp digital di Aplikasi Alfagift, berlaku kelipatan.

BACA JUGA:ALASAN Kenapa Tol Getaci Tetap Harus Dibangun, Padahal Butuh Dana Rp 56 Triliun, Terpanjang di Indonesia

Jika di dalamnya terdapat produk sponsor dengan jumlah tertentu berhak atas extra stamp.  Jumlah stamp yang bisa ditukar dan dibeli tebus murah dengan produk Fissler atau Moriihome berbeda tiap produknya.

Dan bisa ditukar melalui aplikasi Alfagift, member bisa memilih akan diantarkan langsung ke rumah atau diambil langsung di toko yang dikehendaki.

Produk Fissler berlaku di Alfamart di Pulau Jawa, sementara Moriihome berlaku di seluruh Alfamart nasional.

"Program ini berlaku mulai periode 16 Januari hingga 31 Maret 2023," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: