Tim Pencari Fakta Dibuat untuk Menguak Kasus Kecelakaan yang Melibatkan Mahasiswa UI dengan Pensiunan Polisi

Tim Pencari Fakta Dibuat untuk Menguak Kasus Kecelakaan yang Melibatkan Mahasiswa UI dengan Pensiunan Polisi

Tim Pencari Fakta Dibuat untuk Menguak Kasus Kecelakaan yang Melibatkan Mahasiswa UI dengan Pensiunan Polisi-ist/Tribun Sultra-radarcirebon.com

"internal akan beranggotakan Polda Metro Jaya danri Irwasda, propam, Bidkum, lantas dan kita sudah meminta Korlantas dalam rangka pemanfaatkan scientific crme investigation laka lantas," pungkasnya.

Mantan Kapolda jawa Timur ini menambahkan pihaknya menargetkan pengusutan kasus ini dilakukan secepat mungkin. "Ketiga, ada target waktu tim untuk bekerja lebih cepar," ucap Fadil.

BACA JUGA:Jelang Pembukaan Piala Dunia U-20, Menpora Agendakan Acara Sakral Ini, Dipastikan Meriah

Lebih lanjut Fadil mengucapkan belasungkawa meninggalnya Hasya dalam kecelakaan yang l=melibatkan pensiunan polisi tersebut.

"Saya merasakan duka dan kehilangan yang dialami keluarga almarhum Hasya. Sebagai Kapolda, saya menyampaikan duka mendalam atas peristiwa kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan meninggalnya korban," ujar Fadi.

"Tentu kita semua tidak ingin masuk dalam situasi yang sulit terlibat dalam kecelakaan lalu lintas, tidak ada yang mengkehendaki. Pada pagi hari ini, pesan saya gunakan kelengkapan keselamatan ketika berkendara, pakai helm," lanjutnya.

BACA JUGA:LEGENDA PERSIB Melatih PSIS Semarang, M Ridwan Pernah Bawa Maung Bandung Juara ISL

Demikian informasi terbaru mengenai mahasiswa UI Muhammad Hasya Saputra dan Purwirawan Polri AKBP Eko Budi Setia Wahono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: