5 Rekomendasi Game Santai PC yang Bisa Menghilangkan Penat dan Beban Pikiran

5 Rekomendasi Game Santai PC yang Bisa Menghilangkan Penat dan Beban Pikiran

5 Rekomendasi Game Santai PC yang Bisa Menghilangkan Penat dan Beban Pikiran-ist/Gameskinny.com-radarcirebon.com

Game ini tidak memiliki fitur multiplayer sehingga kalian bisa menikmati ketenangan dari suasana samudra yang kalian jelajahi.

Nilai jual utana game ini bukanlah pada gameplay yang seru, tapi lebih ke pengalama dan momen-momen yang kalian mainkan. Game ini bisa dibilang sebagai game dengan visual terbaik yang akan kalian mainkan tahun ini.

2. No Man's Sky


No Man's Sky adalah game survival yang dikembangkan dan dirilis oleh Hello Games.

Game ini dirilis pada 2016 dan karena banyak kritik yang dilayangkan pada pemainnya, akhirnya Hello games merombak ulang game ini dan kembali dirilis pada tahun 2021. 

Kini hadirnya banyak konten baru dalam update perombakan yang dilakukan Hello Games. Lebih dari sekedar sebuah ekspektasi yang mengecewakan saat pertama rilis.

BACA JUGA:Tetap Fokus, Cara Terus Menang Di Semua Game Battle Royale!

Kini sanga developer menghadirkan konten baru di mana pemain dapat mengendari sebuah Mecha.

Dan pada Mecha tersebut terdapat banyak sekali fitur yang bisa digunakan, mulai dari peralatan tempur hingga alat yang memudahkan pemain untuk mencari sumber daya.

Dan menjadi sebuah pencapaian yang menakjuban untuk Hello Games selaku sang develper, sepertinya tidak berhenti sampai di situ karena akan ada banyak hal baru yang akan hadir nanti.

 

3. Fire Watch

Game rilisan Campo Santo ini memiliki later tempat Shoshone Nation Forest, game ini punya pemandangan indah yang dapat menyejukkan mata kalian.

Dalam game ini kalian akan diajak untuk bermain menjadi pengendali api yang bertugas untuk mencegah kabakaran hutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: