Kebakaran di Kabupaten Kuningan, Ijazah dan Uang Rp60 Juta di Dalam Rumah Ludes Terbakar

Kebakaran di Kabupaten Kuningan, Ijazah dan Uang Rp60 Juta di Dalam Rumah Ludes Terbakar

Petugas pemadam kebakaran Kabupaten Kuningan berupaya memadamkan api yang melalap rumah di Desa Cioondok, Cibingbin, Minggu malam 5 Februari 2023. Foto: -Istimewa-

KUNINGAN, RADARCIREBON.COM – Kebakaran di Kabupaten Kuningan terjadi pada Minggu malam 5 Februari 2023 sekitar pukul 21.30 WIB.

Kebakaran tersebut terjadi di sebuah rumah milik Warno, warga Dusun II, Desa Cipondok, Kecamatan Cibingbin, Kabupaten Kuningan.

Warno dan keluarganya kini terpaksa harus mengungsi untuk sementara waktu di rumah tetangganya. 

Kebakaran ini mengakibatkan Warno mengalami total kerugian mencapai Rp168 juta. Diketahui, seluruh harta benda milik Warno dilalap si Jago Merah.

Harta benda yang terbakar tersebut berada di dalam rumah, termasuk rapor dan ijazah SMP milik anak Warno yang bernama  Ike Agustin. 

BACA JUGA:Tempat Sabung Ayam di Plumbon Cirebon Digerebek Polisi, 2 Ayam, 8 Sepeda Motor Diamankan

Tidak hanya itu, bahkan uang tunai sebesar milik Warno yang disimpian di rumahnya ludes terbakar. Jumlahnya mencapai Rp60 juta.

Dikutip dari Radarkuningan.com, kebakaran di Kabupaten Kuningan ini terjadi saat rumah dalam kondisi kosong.

Adapun, Warno sebagai pemilik rumah sejak Minggu pagi 5 Februari 2023 sudah berangkat ke rumah istrinya di Brebes, Jawa Tengah. 

Pada malam harinya, Ike Agustin yang tidak lain adalah anak Warno, keluar rumah untuk menghadiri tunangan temannya diantar Wiranto, perangkat desa setempat. 

Kabar mengenai kebakaran rumah tersebut diketahui oleh Ike Agustin sekitar pukul 21.30 ketika dia masih berada di lokasi rumah temannya yang sedang tunangan. 

BACA JUGA:SIM Keliling Kabupaten Cirebon Pindah Tempat, Cek Jadwal dan Lokasinya di Sini

BACA JUGA:Nikita Mirzani Menikah Tahun Ini, Begini Rencananya dengan Antonio Dedola

Remaja perempuan yangbaru berusia 17 tahun itu pun bergegas pulang ke rumahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: