Artugo Bandung-SIP Electronic Cirebon Perkuat Kerjasama, Gelar Gebyar Promosi

Artugo Bandung-SIP Electronic Cirebon Perkuat Kerjasama, Gelar  Gebyar Promosi

Manajer Artugo Cabang Bandung Budi Iskandar ditemui radarcirebon.com, Sabtu (4/2/2023).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Menjalin dan memperkuat kerjasama dengan mitra diler, Artugo Bandung sambangi Kota Cirebon di tahun ketiganya.

Artugo yang merupakan brand produk kebutuhan rumah tangga khususnya dapur, menggelar gebyar promosi edisi Bulan Februari di SIP Electronic Cirebon, Jl Tentara Pelajar, Kota Cirebon, Sabtu (4/3/2023).

Dalam kegiatan tersebut juga mengadakan gebyar promosi spesial food hacks ala Artugo. Kegiatan tersebut juga sekaligus ajang silaturahmi dengan para pelanggan yang ada di Kota Cirebon.

"Kolaborasi dilakukan sebagai bentuk apresiasi pada mitra diler yang konsisten memberikan dukungan pada Artugo. SIP Electronic memegang peranan penting dalam pendistribusian produk Artugo. Kami menyadari bahwa diterimanya sebuah produk, tidak cukup hanya ditentukan oleh kualitas, namun juga faktor distribusi. Ini tak lepas dari peran penting mitra dealer yang bekerja sama dengan kami, sebagai jembatan sampainya produk kami ke tangan konsumen,"ungkap Manajer Artugo Cabang Bandung Budi Iskandar kepada radarcirebon.com, Sabtu (4/2/2023).

Dipilihnya SIP Elektronik, dijelaskan Budi, karena salah satu toko yang dikenal memiliki reputasi yang sangat baik di Kota Cirebon.

BACA JUGA:Tempat Sabung Ayam di Plumbon Cirebon Digerebek Polisi, 2 Ayam, 8 Sepeda Motor Diamankan

"Salah satu kolaborasinya dengan menggelar pameran Gebyar Promosi di Februari ini. Berbagai promo menarik telah kami siapkan demi memanjakan konsumen. Untuk yang ditunggu-tunggu adalah program harga khusus Artugo Electric Oven CO 3022 yang dapat dibeli dengan harga Rp500 ribu saja. Ada juga program  hadiah langsung yang dapat dinikmati konsumen dengan membeli produk-produk Artugo tipe tertentu,"jelasnya.

Kejar konsumen pelaku usaha kuliner, menurut Budi, Artugo tampilkan sejumlah produk yang juga tersedia di SIP Electronic terdapat tiga tipe yakni Cold, Hot, dan Hygene. Produk Cold (Dingin) diantaranya terdapat Chest Freezer atau boks pendingin dalam berbagai ukuran dan warna, showcase.

"Chest freezer ini menjadi produk unggulan yang cold atau dingin terutama yang jenis PCM (Pre-Coated Metal) karena anti gores jadi konsumen lebih tenang ketika membersihkan. Kemudian untuk produk panas atau hotnya kompor tanam AH 3933 FB yang bermaterial kuningan untuk tungkunya, lalu terdapat water heater, oven dan masih banyak lagi. Terakhir untuk hygene produk atau kebersihan terdapat vacum cleaner,"ujarnya.

Di tempat yang sama, Kepala Toko SIP Elektronik, Ahmad Syukron mengatakan, SIP Elektronik memiliki layanan service yang diunggulkan, karena pengiriman dilakukan di hari itu juga. Walaupun pengiriman belum penuh, SIP Elektronik akan langsung mengirim kepada konsumen.

BACA JUGA:SIM Keliling Kabupaten Cirebon Pindah Tempat, Cek Jadwal dan Lokasinya di Sini

"Untuk service center kita sudah bekerja sama dengan ASC (Authorized Service Center) di Cirebon. Untuk service center, SIP Elektronik juga mendukung pemasangan untuk produk Artugo. Sehingga konsumen tidak perlu berlama-lama untuk pemasangan produk dan konsumen tidak kesulitan menghubungi service center,” katanya.

Syukron menambahkan, pembelian di SIP Elektronik, bisa secara cash maupun kredit.

"SIP Elektronik sudah bekerja sama dengan beberapa perusahan penyedia layanan kredit yang sudah terdaftar. SIP Electronic juga berani garansi barang kembali jika terdapat selisih harga lebih mahal dibanding toko lainnya,"pungkas.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Menikah Tahun Ini, Begini Rencananya dengan Antonio Dedola

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: