TRUSMILAND Raih Dua Penghargaan Dari BANK BTN SYARIAH

TRUSMILAND Raih Dua Penghargaan Dari BANK BTN SYARIAH

Trusmiland menghadiri Annual Gathering yang diadakan oleh Bank BTN Syariah pada tanggal 09 Februari 2023 di Hotel Luxton Cirebon. --

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Trusmiland menghadiri Annual Gathering yang diadakan oleh Bank BTN Syariah pada tanggal 09 Februari 2023 di Hotel Luxton Cirebon.

Acara ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Bank BTN Syariah dan dihadiri oleh dua puluh developer terpilih dari Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan). Annual Gathering ini diselenggarakan dalam rangka menjalin dan mempererat hubungan antar mitra kerja.

Selain itu, Bank BTN Syariah memberikan sejumlah awards kepada para mitra kerja yang hadir. Trusmiland mendapatkan dua awards yaitu sebagai “Valuable Performance Marketing Team” dan “Top Subsidized Mortgage”. Penghargaan “Valuable Performance Marketing Team” merupakan apresiasi atas representasi Trusmiland yang bekerja sama langsung dengan Bank BTN Syariah.

Sedangkan penghargaan “Top Subsidized Mortgage” adalah sebagai bentuk apresiasi atas developer yang memiliki jumlah akad terbanyak di tahun 2022.

BACA JUGA:HUJAN BADAI, Berikut Titik Banjir di Kota Cirebon Hari Ini Cukup Merata , Waspada Juga Pohon Tumbang

BACA JUGA:Tanggap Bencana Banjir Ijen Bondowoso, BRI salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak

Dari kedua penghargaan ini, Trusmiland telah membuktikan bahwa Perumahan Trusmiland menjadi perumahan favorit yang paling banyak diminati oleh warga Cirebon. Memiliki 10 titik lokasi perumahan adalah salah satu faktor Trusmiland menjadi pilihan terbaik bagi warga Cirebon yang sedang mencari perumahan.

Desain Perumahan Trusmiland Subsidi yang elegan dan premium pun menambah daya tarik konsumen.

Perumahan subsidi merupakan produk unggulan dari Trusmiland. Trusmiland memiliki visi agar warga Cirebon dapat memiliki hunian yang layak dengan harga terjangkau di tengah inflasi properti yang terus meroket setiap tahunnya.

Trusmiland pun hadir sebagai pengembang terpercaya dengan memudahkan proses pengajuan KPR.

BACA JUGA:Banjir Kota Cirebon, Alun-alun Sangkala Buana Kasepuhan Tergenang

BACA JUGA:Mendorong Kemajuan Ekonomi Syariah di Indonesia, Begini Komitmen Kuat dari BSI

Di tahun mendatang, Trusmiland akan tetap berkomitmen menjadi perumahan yang dapat menjangkau semua kalangan. Hingga saat ini, Trusmiland menawarkan Down Payment mulai dari satu juta dan cicilan hanya 30ribuan.

Dengan harga rumah yang hanya 100Juta-an. Upaya ini dilakukan agar Trusmiland mampu menjadi solusi bagi siapa pun yang membutuhkan hunian idaman.

BACA JUGA:HUJAN ANGIN, Ada Kabel Listrik di Jalan Siliwangi Cirebon Melintang, Jl Nyi Mas Gandasari Tergenang

BACA JUGA:PGRI Kecewa, Usulan Kendaraan Operasional Tidak direalisasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: