Astra Grup Cirebon Raya Meriahkan HUT ke-66 Astra

Astra Grup Cirebon Raya Meriahkan HUT ke-66 Astra

Atsra Grup CIrebon Raya saat merayakan HUT Astra ke-66 Tahun di Luxton Cirebon Hotel. -APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON - Merayakan HUT Astra yang ke-66, Astra Grup Cirebon Raya menggelar pertemuan di Luxton Hotel Cirebon, Rabu (22/2). Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Pimpinan dan perwakilan management dari 15 perusahaan yang tergabung dalam Astra Grup Cirebon Raya.

Diantaranya 4 Toyota Auto2000, 4 Federal International Finance (FIF), Astra Credit Company (ACC), Totoya Astra Finance (TAF), Astra Isuzu, Astra Daihatsu, Astra Otopart, Asuransi Astra Buana, dan Sigap Prima Astrea.

Ketua Koordinator Astra Grup Cirebon Raya, H. Winarno mengungkapkan pertemuan yang digelar dalam rangka merayakan HUT Astra yang ke-66 tersebut merupakan puncak rangkaian perayaan HUT Astra. Sebelumnya, sejak enam bulan terakhir, Astra Grup Cirebon Raya telah menggelar berbagai kegiatan.

Mulai dari membagikan sembako melalui kantor cabang masing-masing juga melalui Desa Sejahtera Astra dan Kampung Berseri Astra. Kemudian kegiatan Astra mengajar juga dilakukan di beberapa lembaga pendidikan seperti SMK Kuningan, LP3I Indramayu dan Universitas Muhammadiyah Cirebon.

BACA JUGA:Capacity Building Penting dalam Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat

BACA JUGA:Wisata Bahari Cirebon Timur, Dibangun Tahun Ini dengan Anggaran Rp150 Miliar

"Kami turut menyampaikan pada lembaga pendidikan, apa yang dibutuhkan oleh perusahaan, sehingga SDM yang dicetak oleh lembaga pendidikan bisa terserap oleh kami dengan mudah," ungkapnya.

Ke depan, pihaknya berharap Astra bisa bersinergi dan senantiasa memberikan manfaat lebih banyak lagi bagi warga sekitar. Sesuai dengan slogan Astra yakni "Astra untuk Hari Ini dan Masa Depan Indonesia".

Dalam kegiatan tersebut, Winarno juga menuturkan telah terjadi rotasi besar-besaran di Astra Grup Cirebon Raya. Dengan membenahi kepengurusan dan adanya tenaga baru tersebut diharapkan Astra Grup Cirebon Raya bisa lebih solid lagi.

"Khususnya bagi para Branch Manager saya berpesan agar senantiasa menjadi role model sebagai insan Astra baik di perusahaan maupun di masyarakat sekitar yakni bermanfaat bagi bangsa dan negara," pungkasnya. (apr/opl)

BACA JUGA:Rahasia Kunci Inspirasi Desain Mitsubishi XFC Concept

BACA JUGA:5 Sungai Besar di Kuningan, No 3 Sering Meluap ke Perkampungan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: