Bupati Imron Pastikan, Besok Pagi Jumat 24 Februari 2023 Mutasi dan Rotasi Pejabat Digelar

Bupati Imron Pastikan, Besok Pagi Jumat 24 Februari 2023 Mutasi dan Rotasi Pejabat Digelar

Bupati Cirebon Drs H Imron MAg -Diskominfo Kabupaten Cirebon -Diskominfo Kabupaten Cirebon

Bupati Imron yang juga ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon ini memastikan dari 17 peserta uji kompetensi dari kalangan eselon II, tidak semuanya akan diputar.

BACA JUGA:Capacity Building Penting dalam Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat

Menurut Bupati Imron, masih ada pejabat eselon II yang nantinya tidak terkena mutasi atau tetap dan bertahan di posisi yang sekarang.

“Kan ada 17 eselon II yang sudah uji kompetensi, nanti tidak semuanya diputar, tapi ada juga yang masih bertahan,” imbuhnya.

Sementara itu, surat balasan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) terkait proses tahapan open bidding dan uji kompetensi eselon II di lingkungan Pemkab Cirebon sudah turun.

Surat balasan dari KASN terkait tahapan open bidding dan uji kompetensi sudah diterima oleh BKPSDM Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:Rahasia Kunci Inspirasi Desain Mitsubishi XFC Concept

Sehingga, jika melihat proses dan tahapannya maka pelaksanaan rotasi dan mutasi di lingkungan Pemkab Cirebon tinggal menunggu detik-detik akhir saja.

Kabid Kepangkatan dan Pengembangan Karir BKPSDM Kabupaten Cirebon, Ahmad Rodi Sakho mengatakan BKPSDM Kabupaten Cirebon sudah menerima surat balasan dari KASN terkait proses dan tahapa open bidding dan uji kompetensi.

“Surat dari KASN sudah kita terima, prosesnya sudah kita laporkan kepada bupati Cirebon,” ujarnya.

BACA JUGA:Wisata Bahari Cirebon Timur, Dibangun Tahun Ini dengan Anggaran Rp150 Miliar

Menurutnya, surat balasan dari KASN tersebut merupakan satu bagian penting dari tahapan proses rotasi dan mutasi di lingkup Pemkab Cirebon.

“Sekarang untuk waktu pelantikan rotasi, mutasi dan promosi melalui open bidding tinggal menunggu dari Pak Bupati,” imbuhnya. (dri)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase