Daftar Harga Paket Internet MyRepublic di Cirebon, Masih Ada Diskon

Daftar Harga Paket Internet MyRepublic di Cirebon, Masih Ada Diskon

Pembukaan Cabang baru MyRepublic di Kota Cirebon.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

Layanan internet produk saat ini memiliki kecepatan simetris 1:1 mulai dari kecepatan 30 Mbps hingga 250 Mbps.

Selain itu MyRepublic juga menghadirkan perangkat STB Android 11 yang sudah lengkap dengan Platform Streaming terkemuka yaitu Vidio.

Seluruh paket Combo TV MyRepublic saat ini telah dilengkapi Vidio Platinum untuk memberikan tayangan lengkap seperti Box Office Movies, Vidio Original Series, Drama Korea, Anime dan Sport.

BACA JUGA:Sidang Oknum Polisi Terdakwa Pencabulan Anak Tiri di Cirebon, Keluarga Minta Briptu C Dibebaskan

Ada beberapa paket Internet Only dan Paket Combo Internet+TV yang bisa dipilih bagi yang ingin mulai berlangganan.

Untuk Paket internet only tersedia mulai dari paket Value dengan kecepatan hingga 30Mbps dibanderol dengan harga Rp309ribu/bulan, Fast dengan kecepatan hingga 50Mbps dibanderol dengan harga Rp409ribu/bulan.

Kemudian, Nova dengan kecepatan hingga 100Mbps dibanderol dengan harga Rp639ribu/bulan, dan MyGamer dengan kecepatan hingga 250Mbps dibanderol dengan harga Rp749ribu/bulan.

Untuk Paket Combo Internet+Tv tersedia pilihan Value kecepatan hingga 30Mbps dibanderol dengan harga Rp389ribu/bulan, Fast kecepatan hingga 50Mbps dibanderol dengan harga Rp509ribu/bulan.

Nova dengan kecepatan hingga 100Mbps dibanderol harga Rp739ribu/bulan, dan MyGamer kecepatan hingga 250Mbps dibanderol dengan harga Rp829ribu/bulan.

"Khusus dalam masa pembukaan grand opening di Cirebon ini, kami memberikan promo spesial diskon hingga 30% berlaku selama 12 bulan untuk semua paket dan gratis biaya instalasi," tukasnya.

BACA JUGA:Sri Mulyani Minta Rafael Alun Dipecat, Pejabat Dirjen Pajak Ayah Bang Jago, Mario Dandy Satriyo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: