SUNGGUH NGERI! Model Abby Choi Dimutilasi Berjamaaj oleh Keluarga Suami, Kepala Belum Ditemukan

SUNGGUH NGERI! Model Abby Choi Dimutilasi Berjamaaj oleh Keluarga Suami, Kepala Belum Ditemukan

Model dan sosialita Hongkong, Abby Choi tewas dan dimutilasi keluarga mantan suami. -Abby Choi/Ig-radarcirebon.com

HONGKONG, RADARCIREBON.COM - Model papan atas HONGKONG, Abby Choi dilaporkan telah dimutilasi mantan suami dan keluarganya di sebuah rumah kontrakan. 

Sosialita ternama Hongkong itu, diduga dibunuh oleh mantan suami dan bagian tubuhnya kemudian dibuat terpisah di sejumlah lokasi. 

Bahkan sampai dengan saat ini, bagian kepala Abby Choi masih belum ditemukan. Kasus mutilasi ini, menjadi sorotan publik Hongkong dan dunia. 

Mengingat kasus penyuluhan sadis yang melibatkan hampir seluruh anggota keluarga suami yakni Alex Kwong. Apalagi, dugaan yang muncul penyebabnya adalah persoalan harta.

BACA JUGA:NGERI! Model Abby Choi Dimutilasi Mantan Suami, Mertua dan Keluarganya, Bagian Tubuh Ini Belum Ditemukan

Kasus mutilasi ini terkuak diawali dari Abby Choi yang dilaporkan hilang pada Rabu, 2, Februari 2023 yang lalu. Kemudian polisi melakukan penyelidikan. 

Sesaat sebelum hilang, diketahui Abby pergi bersama sopir yang merupakan mantan kakak iparnya. Karenanya, kecurigaan pun mengarah ke keluarga mantan suami. 

Namun, mereka sempat berkelit dan memberikan keterangan palsu untuk menutupi kasus itu. Meski akhirnya polisi berhasil menemukan titik terang dari serangkaian penyelidikan. 

Melansir pemberitaan Channel News Asia dan The Star, dari rangkaian petunjuk, polisi akhirnya menemukan sebuah rumah kontrakan di Lung Mei Tsuen, Distrik Tai Po. 

BACA JUGA:Penemuan Bayi di Desa Semplo Cirebon, Dibungkus Selimut, Untung Ada Suami Istri yang Baik Ini

Rumah itu, rupanya disewa eks mertuanya. Dan diduga dijadikan tempat untuk membuang sebagian jenazah Abby. Polisi pun berhasil menemukan potongan tubuh. Ternyata setelah identifikasi lebih lanjut, diketahui itu adalah bagian tubuh Abby Choi. 

Polisi menemukan kaki Abby Choi di dalam lemari es dan jaringan tubuhnya dalam panci berisi sup. Selain itu, polisi juga menemukan penggiling daging, gergaji listrik, dua jenis parang daging, palu, pelindung wajah, jas hujan hitam, dan tas tangan ungu milik Abby Choi.

Inspektur Polisi Kowloon West, Alan Chung mengatakan, alat yang digunakan untuk memotong-motong tubuh manusia ditemukan di flat, termasuk penggiling daging, gergaji mesin, jas hujan panjang, sarung tangan, dan masker. 

Kendati demikian, sejumlah bagian tubuh seperti kepala, badan, dan tangan Abby Choi, belum ditemukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: