SUNGGUH NGERI! Model Abby Choi Dimutilasi Berjamaaj oleh Keluarga Suami, Kepala Belum Ditemukan

SUNGGUH NGERI! Model Abby Choi Dimutilasi Berjamaaj oleh Keluarga Suami, Kepala Belum Ditemukan

Model dan sosialita Hongkong, Abby Choi tewas dan dimutilasi keluarga mantan suami. -Abby Choi/Ig-radarcirebon.com

BACA JUGA:Fakta Terkini Kebakaran Tragis Laundry di Cirebon Tewaskan Karyawan, Ada Mesin Pengering yang Korslet

"Kami masih mencari kepala, badan, dan tangan, yang kami yakini telah dibuang oleh para pelaku," kata Alan Chung.

Rumah kontrakan tersebut baru-baru ini disewa oleh mantan ayah mertua Abby Choi. Kontrakan tersebut tampak tidak memiliki furnitur, menunjukkan bahwa rumah itu mungkin secara khusus dijadikan sebagai tempat untuk membuang jenazah Abby Choi.

Buntutnya, polisi pun menangkap mantan suami Abby Choi, Alex Kwong, saat mencoba melarikan diri di dermaga di Tung Chung, di salah satu pulau terpencil kota itu, Lantau.

Dia membawa uang tunai HK$ 500.000 (US$ 63.695) dan beberapa jam tangan mewah senilai total HK$ 4 juta ketika ditangkap.

BACA JUGA:Yuk Ikut Program Mudik Gratis Kemenhub 2023, Nih Cara Daftar dan Syaratnya

Kwong sempat mengeluh tidak enak badan di Kantor Polisi Hung Hom dan dibawa ke Rumah Sakit Queen Elizabeth di Yau Ma Tei.

Selain itu, kakak laki-laki dan orang tua Alex Kwong juga ikut ditangkap dan ditahan. Mereka didakwa dengan pembunuhan.

Mantan ayah mertua Abby Choi diyakini sebagai dalang rencana pembunuhan korban atas motif penguasaan properti bernilai jutaan dolar.

Pria berusia 65 tahun itu adalah mantan sersan polisi yang meninggalkan kepolisian pada 2005, menurut surat kabar China, mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya.

BACA JUGA:Soal Penyelidikan LHKPN Rafael Alun, Mahfud MD: Meski Undur Diri, Tidak Menghilangkan Prose Hukum

Alex Kwong, yang dilaporkan menganggur, dituduh menipu orang sebesar HK$5 juta ($637.000) antara tahun 2014 dan 2015, dan diduga digugat atas utang sebesar HK$15,7 juta ($2,2 juta).

"Kami percaya korban dan keluarga mantan suaminya memiliki banyak perselisihan keuangan yang melibatkan jumlah besar. Seseorang tidak puas dengan cara korban menangani asetnya," kata Chung.

Penemuan jenazah Abby Choi yang ternyata dimutilasi oleh mantan suami, mertua hingga keluarganya membuat geger Hongkong pasca polisi merilis kasus yang bermula dari menghilangnya sang selebriti. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: