Jaringan Smartfren Diperkuat Jelang Ramadan, Tambah 100 BTS di Jawa Barat

Jaringan Smartfren Diperkuat Jelang Ramadan, Tambah 100 BTS di Jawa Barat

Regional Head West Java Smartfren, Albert Reza Lesmana memberikan pemaparan dalam kegiatan Media Update Network Smartfren Jawa Barat di Cirebon.-APRIDISTA SITI RAMDHANI -Radarcirebon.com

Kemudian, gratis panggilan telepon berkualitas HD ke seluruh nomor Smartfren, serta akses Unlimited untuk aplikasi pilihan seperti pesan instan, transportasi, pembayaran digital, dan e-commerce.

Calon pelanggan dan pelanggan Smartfren juga bisa menikmati teknologi eSIM dengan sangat mudah.

Kartu perdana eSIM bisa diperoleh dengan mudah melalui berbagai gerai Smartfren di seluruh Indonesia, dan aktivasi yang bisa dilakukan dari mana pun.

eSIM Smartfren juga memberikan keuntungan-keuntungan lain yang mengoptimalkan pengalaman internet pelanggan.

Pengguna eSIM Smartfren bisa menikmati tingkat keamanan data privasi yang lebih baik dari sisi enkripsi dan data kredensial.

BACA JUGA:Seorang ABK KM Samudra Hilang di Perairan Patimban, Subang, Tim Rescue Pos SAR Cirebon Lakukan Pencarian

Memungkinkan para pengguna iPhone untuk mengaktifkan fitur Dual SIM, lebih praktis karena tidak memerlukan kartu fisik, dan bisa dipasang di berbagai gadget yang mendukung teknologi eSIM.

"Sejak launching pengguna eSim saat ini sudah berjumlah ratusan ribu, namun memang baru tersedia di beberapa merk dan tipe smartphone tertentu," jelasnya. 

Di samping itu, RNOM Head West Java & Jabo 1 Smartfren, Oryza Satria Asri mengungkapkan optimasi jaringan akan terus Smartfren pantau 24 jam, 7 hari.

Disesuaikan kapasitasnya dengan berbagai kebutuhan akses internet di seluruh wilayah Jawa Barat. Baik dalam kegiatan digital sehari-hari atau menjelang bulan Ramadan.

Sedangkan penambahan 100 BTS tersebut rencananya akan terealisasi sepenuhnya pada semester kedua tahun 2023 untuk meningkatkan coverage Smartfren hingga mencapai lebih dari 95% populasi di Jawa Barat.

BACA JUGA:Pertamina Lakukan Simulasi Penanggulangan Keadaaan Darurat di SPBE Kuningan

BACA JUGA:BAGUS BUAT KUNINGAN, Sandiaga Uno Bikin Paket Wisata 2 Hari 3 Malam dan Akan Dipromosikan

"Dari total jumlah tersebut, 3 BTS diantaranya berada di Cirebon," jelasnya. 

Sementara itu, diCirebon Smartfren aktif melakukan berbagai kegiatan pemberdayaan UMKM dan literasi digital bersama Smartfren Community.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: