Kedai Tentang Kopi, Rekomendasi Tempat Ngopi Bagi Para Pecinta Kopi

Kedai Tentang Kopi, Rekomendasi Tempat Ngopi Bagi Para Pecinta Kopi

Tentang Kopi by Dwi Andhika kita telah hadir di Cirebon, Jumat (10/3/2023).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Jika membahas mengenai kedai kopi tentu tidak ada habisnya. Terdapat banyak sekali kafe hits baru terutama di wilayah Kota maupun Kabupaten Cirebon, termasuk kedai Tentang Kopi.

Kedai Tentang Kopi ini merupakan kedai kopi yang masih tergolong baru. Kedai Tentang kopi ini berlokasi di srea Tjengkir Gading Mbah Roso Jalan Nyi Ageng Serang, atau jalur Cirebon-Majalengka, Desa Kenanga, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

Kedai Tentang Kopi ini sangat cocok menjadi tempat nongkrong semua kalangan, mulai dari remaja hingga orang dewasa.

Tentang Kopi ini memiliki berbagai varian coffee dan juga non coffee yang patut di coba seperti ice americano, ice cappucino, espresso, hot vanilla latte, hot chocolate dan masih banyak lainnya. Selain itu, ada juga menu varian toast, salah satunya beef mexico toast.

BACA JUGA:Atalia Praratya: Desainer Muslim Indonesia Harus Maju dan Mendunia

BACA JUGA:Peringati HUT Satpol PP, Wagub Uu: Tegakkan Perda dengan Sikap Ramah

"Tentang Kopi ini adalah kedai kopi kekinian dengan disain arstitik. Dengan harapan bisa memberikan spot menarik untuk kalangan muda dengan dan juga bisa meningkat pariwisata di Cirebon,"ungkap Muhammad Wafi Ijlal Samodra, Owner kedai Tentang Kopi kepada radarcirebon.com di sela-sela peresmian kedai Tentang Kopi, Jumat sore (10/3/2023).

Menurut Wafi, kedai Tentang Kopi menyuguhkan banyak varian minuman kopi dari biji kopi berkualitas dan aneka toast (roti) yang cocok jadi pendamping minim kopi.

"Beberapa varian minuman dan makanan jadi andalan di Tentang Kopi ini. Dari varian minuman ada kopi susu gula aren. Perpaduan nikmatnya kopi dengan gurihnya susu diperkuat dengan legitnya gula aren. Selain itu ada pula hazelnut latte. Varian minuman ini bisa jadi referensi pengunjung yang ingin menikmati minuman non kopi. Jadi, kopi susu gula aren dan hazelnut latte ini jadi menu unggulan di Tentang Kopi ini,"ujarnya.

Sedangkan menu toast yang disuguhkan, Wafi mengatakan, varian isian yang beragam, seperti daging sapi dipadukan dengan saus ala Meksiko.

BACA JUGA:Takjub! Peneliti Australia Gali Potensi Energi Listrik dari Bakteri

BACA JUGA:Penataan dan Pemeliharaan Diperpanjang, Kawasan dan Masjid Al Jabbar Dibuka 1 Ramadan 1444 Hijriah

"Harga menu di Tentang Kopi mulai dari Rp16 ribuan sampai Rp20 ribuan. Pengunjung bisa menikmati promo yang diberlakukan yaitu beli dua gratis satu untuk semua produk Tentang Kopi. Promo ini bakal berlaku sampai seminggu ke depan,"katanya.

Dengan konsep kedai kopi kekinian dengan design yang artistik dan Instagrammable, Wafi berharap dengan konsep ini dapat memberikan inspirasi generasi muda untuk tetap mendukung pariwisata di Kabupaten Cirebon.

"Setiap harinya Tentang Kopi ini buka dari pukul 12.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB untuk weekday dan pikul 12.00 sampai 24.00 WIB untuk weekend,"(rdh)

BACA JUGA:Sejumlah Fakta Terungkap Saat Gelar Perkara Penganiayaan David

BACA JUGA:Ajukan Banding Tanggapi Putusan PN Jakpus, KPU: Bukti Pemilu Tetap Berjalan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: