Video Viral Ibu Suruh Anak Ngemis Bukan di Kuningan, Satpol PP Menduga di Wilayah Ini

Video Viral Ibu Suruh Anak Ngemis Bukan di Kuningan, Satpol PP Menduga di Wilayah Ini

Kepala Satpol PP Kuningan menepis video viral tentang ibu yang suruh anaknya ngemis di Alun-Alun Kuningan. Satpol PP menduga tempatnya di wilayah lain.-Agus Sugiarto-Radar Kuningan

BACA JUGA:7 Hari Hilang Tanpa Jejak, Warga Kuningan Hanyut di Sungai Cisanggarung

Agus sendiri tidak tahu soal pastinya lokasi tersebut. Pihaknya mendapat informasi jika lokasinya berada di luar Kuningan. 

"Ada yang mengatakan di Medan, ada juga yang bilang di Karawang. Tapi yang pasti, bukan di Kabupaten Kuningan," sebut Agus.

Dari pantauan radarkuningan.com di sekitar Taman Kota dan Masjid Syiarul Islam, tak ada warung seperti yang tergambar dalam video tersebut. 

Bahkan petugas Satpol PP yang setiap harinya berjaga di Taman Kota, sama sekali tidak mengenal tempat di video yang sedang viral itu.

BACA JUGA:PULANG KAMPUNG, Anies Baswedan Munggahan di Kuningan, Jalan Pagi Lalu Makan Sorabi

Seperti diberitakan sebelumnya, video viral menampilkan seorang ibu di sebuah warung menikmati es jeruk sambil menunggu anaknya yang disuruh ngemis di Alun-alun Kuningan.

Video viral tersebut diunggah pertama kali oleh akun twitter @Heraloebss pada hari Rabu 15 Maret 2023 dan sudah ditonton hingga 1,1 juta kali.

"Anaknya disuruh mengemis (minta2) ibunya duduk makan minum nunggu uang," tulis unggahan tersebut sambil menunjukan lokasi di Alun-alun Kuningan, Jawa Barat.

Dari tampilan ibu tersebut, terlihat mengenakan pakaian yang rapih dengan tas kecil dan sebuah handphone tergeletak di meja warung.

BACA JUGA:Cerita Masa Kecil Anies Baswedan di Kuningan, Tinggal di Jalan Apidik, Main di Sungai Citamba

Dari dialog yang terdengar, ibu tersebut mengaku sudah tidak memiliki suami dan anak yang disuruh ngemis merupakan anak yatim.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: