Sambut Ramadhan Rumah Zakat adakan bersih-bersih 1000 masjid se-Indonesia.

Sambut Ramadhan Rumah Zakat adakan bersih-bersih 1000 masjid se-Indonesia.

Sambut Ramadan, Rumah Zakat mengadakan kegiatan bersih-bersih 1000 masjid se-Indonesia.-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, Rumah Zakat mengadakan kegiatan bersih-bersih 1000 masjid se-Indonesia. Kegiatan ini berkolaborasi dengan masyarakat sekitar dan relawan.

Adapun di kota Cirebon dilaksanakan di mushola as-sa'adah RW 5 Kedungkrisik Utara Kelurahan Argasunya Kecamatan Harjamukti pada Jum'at 17 Maret 2023.

Diikuti oleh relawan Rumah Zakat, jama'ah, dan tokoh masyarakat. Dalam kesempatan ini pula disalurkan amanah donatur berupa Al-Qur'an dan Sajadah. Serta serahterima selesainya renovasi musholla.

Misbahudin selaku ketua RW 5 Kedungkrisik mewakili masyarakat menyampaikan terima kasih kepada Rumah Zakat yang telah melakukan kegiatan bersih-bersih musholla ini, serta para donatur Rumah Zakat yang telah membantu renovasi musholla as-sa'adah sehingga di Ramadhan bisa lebih nyaman untuk ibadah.

BACA JUGA:Mabes Polri Ingatkan Jajarannya: Jangan Bergaya Hidup Mewah Didepan Publik

BACA JUGA:HARI YANG ANEH DI JOGJA: Panas Pol, Sore Hujan Petir, Malam Gempa

Aris Ristian, Branch Manager Rumah Zakat Cirebon menjelaskan,  bersih-bersih masjid ini merupakan salahsatu dari rangkaian program yang Rumah Zakat hadirkan dalam menyambut bulan Ramadhan.

Di bulan penuh berkah ini, jara Aris, Rumah Zakat mengajak para donatur untuk berbagi kebahagiaan kepada dhuafa melalui program Berbagi Ifthar, Sembako keluarga dhuafa, Syi'ar Qur'an, Sajadah masjid. "Aksi bersih bersih ini wujud kebahagiaan menyambut datangnya bulan Ramadhan," kata Aris. (abd)

BACA JUGA:Mantap! 13 Kota dan Kabupaten di Jawa Barat Dapat Penghargaan Universal Health Care

BACA JUGA:Myanmar Diduga Tutup Akses Pangan, Transaksi Keuangan dan Informasi Bagi Warga Sipilnya, Ada Apa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: