Perampokan di Kuningan, Pelaku Bacok Pegawai Toko di Maniskidul, Motor Korban Diembat

Perampokan di Kuningan, Pelaku Bacok Pegawai Toko di Maniskidul, Motor Korban Diembat

Anggota Inafis Polres Kuningan melakukan olah TKP perampokan, toko aksesoris di Desa Maniskidul, Kecamatan Jalaksana, Rabu 22 Maret 2023. Foto: -M Taufik-Radarkuningan.com

KUNINGAN, RADARCIREBON.COM – Perampokan di Kuningan terjadi di sebuah toko aksesoris di Desa Maniskidul, Kecamatan Jalaksana. 

Peristiwa ini terjadi pada Rabu pagi sekitar pukul 09.30 WIB. Pelaku sadis beraksi dengan menggunakan senjata tajam.

Dalam peristiwa ini, seorang karyawan toko bernama Indri mengalami serius di kepala akibat sabetan senata tajam pelaku. 

Indri kemudian dilarikan ke RSUD Linggarjati untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut. Sementara itu, warga yang  menyadari terjadi perampokan, berusaha mengejar pelaku.

Tidak hanya melukai pegawai toko, pelaku juga membawa kabur sepeda motor korban dan mengambil telepon genggam. 

BACA JUGA:MEMANAS! Beredar Isu Kades Karangbaru Kuningan Cabut Surat Pengunduran Diri, Balai Desa Disegel Warga

Setelah melakukan aksinya dengan kejam, pelaku pun berhasil melarikan diri menggunakan sepeda motor korban menuju arah Cilimus. 

Warga berusaha mengejar namun tidak berhasil menangkap pelaku. Dikutip dari Radarkuningan.com, pelaku beraksi seorang diri. 

Menurut saksi, tersangka turun di depan toko dari sebuah Elf jurusan Kuningan-Cirebon. 

Dia segera menuju korban yang sedang berada di dalam toko sendirian. Tiba-tiba pelaku mengayunkan senjata tajam yang dibawanya ke arah korban.

Mendapat serangan mendadak, korban tak sempat menghindar. Senjata tajam yang diayunkan pelaku mengenai bagian kepalanya. Darah langsung mengucur deras dan menutupi wajahnya.

BACA JUGA:WASPADA! Pencuri Mulai Beraksi Jelang Ramadan, Ada yang Terekam CCTV di Mundu

Korban sempat berteriak minta tolong, namun tak terdengar warga. Saat itulah pelaku mengambil kunci motor korban dan HP. Setelah itu langsung kabur membawa motor korban.

Salah seorang saksi mata, Sari berada di seberang toko sempat melihat kejadian pelaku kabur mengendarai motor ke arah utara atau Cilimus. Sari juga melihat jika pegawai toko sudah berdarah di bagian wajahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: